MENULAR (D3)

510 52 9
                                    

Setelah kejadian Seonghwa yang berubah menggemaskan dan gamau lepas dari hongjoong. Sekarang gantian San yang Clingy.

Kalo Seonghwa cuma mau sama hongjoong. Beda sama San. San semua nya ditemplokin bahkan sampe mingi yang biasanya diajak tubir tadi san langsung minta gendong.

Yunho cemburu? Nggak lah kan sama saudara sendiri malahan ngakak dia gara-gara Mingi mau kejungkel karna San tiba-tiba lompat ke punggungnya.

Tapi yang lebih parah kena dampak ya Wooyoung sih.

Karena apa. San beneran gamau pisah dari dia. Dia duduk disofa langsung ditemplokin san. Dia ke ruang makan san ikut. Sampe pas mau kekamar mandi san juga mau ikut.

Tapi sama wooyoung dilarang lah. Yakali mau ikut masuk_-. Tapi abis dilarang San langsung nangis bikin Wooyoung bingung sampai Seonghwa yang ikut kelimpungan.

"Aduh ini gimana? Gamau diem san nya harus diapain nih?" Seonghwa pusing sambil meluk San soalnya Wooyoung lagi di kamar mandi.

Abis Wooyoung beres di kamar mandi dia langsung ngelepas San dari Seonghwa terus ditarik ke kamar mereka.

30 minutes later~

Tap! Tap! Tap!

"Hyung..."

Semua yang di ruang tengah langsung noleh begitu denger Wooyoung manggil. Mereka liat woosan udah rapi kaya mau keluar.

"Mau kemana?" -Seonghwa

"Beliin San boneka biar ga nangis lagi" -Wooyoung

"Harus banget keluar? Kenapa ga beli online aja?" -Yeosang

"San ga mau dia sekalian pengen jalan-jalan" -Wooyoung

"Huft... yaudah deh Wooyoung San jangan lupa pake masker sama pas mau masuk cuci tangan atau pake hand sanitizer dulu , oke?" -Seonghwa

"Oke, kalo gitu Woosan berangkat ya" -Wooyoung

_-_

Pas sampe tokonya Woosan langsung masuk setelah melewati serangkaian proses proteksi diri. Didalem Wooyoung langsung narik San ke tempat Boneka.

"Mau yang mana?" Wooyoung nanya sambil noleh ke San

"Mmm... boleh beli berapa?" San balik nanya sambil masang wajah imut /duh gakuat bayanginnya:(/

"Dua aja ya. Wooyoung lagi hemat maaf ya besok kalo udah kerja lagi Wooyoung beliin yang banyak"

"Oke>. <" San girang abis itu langsung masuk ke tokonya tapi sebelum itu . . .

/chup

San nyium pipinya Wooyoung -ga kena sih soalnya ketutup masker- abis itu lompat-lompat kecil sama pasang muka exited. Wooyoung yang liat tingkah San cuma senyum sama geleng-geleng abis itu ikut san masuk.

Mereka muter-muter kurang lebih satu jam. San milih dua boneka yang satu teddy bear yang satu boneka pikachu (maap klo salah tulis:v).

Selesai milih mereka langsung ke kasir.

"Berapa semua?" -Wooyoung

"Semuanya 760.000" -karyawan toko

"Bisa pakai kartu?" -Wooyoung

"Bisa" -karyawan toko

Wooyoung langsung nyodorin kartu nya. Abis selesai transaksi mereka langsung keluar. Ga lupa dua buah paper bag ditangan Wooyoung.

Mereka langsung pulang soalnya tadi Seonghwa udah chat katanya suruh langsung pulang gaboleh ke mana-mana.

Sampai rumah woosan langsung disuruh mandi sama keramas. Bajunya juga disuruh langsung dicuci. /takut ketempelan virus soalnya/

Selesai mandi San langsung kebawah terus langsung duduk disamping Seonghwa. Kalo Wooyoung juga turun tapi agak lama. Dia duduk dibawah nempel ke Yeosang yang lagi ngelus-ngelus rambut Jongho.

Mereka nonton tv? Iya, soal bingung mau ngapain lagi mager mode on juga. Sekarang lagi nonton film. Film apa aja random.

Loh Hongjoong kemana?

Dia lagi dikamar biasa bikin lagu. Tapi nanti turun kok soalnya sama Seonghwa cuma di kasih waktu lima jam. Biar ga capek katanya.

Dan sekarang waktu Hongjoong buat di kamar udah abis. Dia langsung beresin alat-alat nya. Terus turun kebawah sampai bawah dia duduk di sebelah Seonghwa dan langsung meluk. Iya, jadi Seonghwa diapit sama San-Hongjoong.

"Hwa laper" Hongjoong ngadu ke Seonghwa. Keliatan sih udah layu gitu mukanya. Capek+laper+pusing.

"Kubikinin ramen mau ya? Kamu belum makan siang, makan malem juga masih lama jadi belum masak. San sama Wooyoung dulu ya" Seonghwa abis ngomong langsung jalan ke dapur dan Hongjoong ngekor dibelakang.

San yang denger langsung negakkin badannya terus narik Wooyoung buat duduk di sofa terus dipeluk.

Sampe didapur Seonghwa langsung ambil dua bungkus ramen terus ngerebus air dipanci. Sambil nunggu air mendidih Seonghwa duduk di meja makan terus nyeder ke Hongjoong.

"Capek?" Tanya Seonghwa sambil ngelus tangannya Hongjoong

"Lumayan tapi gapapa kok" jawab Hongjoong seadanya

"Kalo capek jangan dipaksa. Istirahat jangan lupa mumpung libur ga dikasih job" Seonghwa nasehatin Hongjoong terus ngelingkarin tangannya ke pinggang Hongjoong.

"Iya kamu tenang aja" jawab Hongjoong sambil ngacak pelan rambut fluffy Seonghwa.

Ga lama air rebusan udah mendidih. Seonghwa langsung masukin mie nya. Setelah mateng langsung ditaruh di depan Hongjoong dan balik lagi buat ambil sumpit.

Hongjoong makan sambil sesekali nyuapin Seonghwa. Seonghwa sih ga ikut makan soalnya udah makan tadi bareng yang lain.
Selesai Hongjoong makan Seonghwa langsung beresin bekas makannya terus gandeng Hongjoong ke depan.

Sampe depan mereka liat saudara-saudaranya pada pelukan semua. Oh nggak semua sih soalnya Yeosang sama Jongho nggak. Mereka cuma duduk dibawah Yeosang nyender ke sofa terus Jongho tiduran di pahanya.

"Nanti malem mau makan apa?" Seonghwa nanya sambil duduk di sebelah San terus narik Hongjoong biar duduk disampingnya.

"Chikin" Yeosang langsung nyaut sambil senyum biar dikabulin

"Mau makan nasi nggak?" Seonghwa nanya lagi

"Oh gini aja hyung beli ayam dua box sama pesen bibimbap atau kimbap jadi kan tetep makan nasi juga" usul Yunho

"Oke gitu aja ya, setuju?" -Seonghwa

"Setuju!" Sahut lainnya

Abis makan malem mereka ngelanjutin nonton. Sekarang mereka nonton avangers San yang ngusulin setelah debat selama 15 menit buat nentuin mau nonton apa.

Ga kerasa udah dua jam mereka nonton dan udah jam sepuluh. Mereka langsung rapi-rapiin ruangannya terus matiin tv dan langsung ke kamar masing-masing.

/kamar Yeojong/
"Good night Jongho"

"Night hyung"

Terus mereka tidur dan Yeosang yang meluk Jongho.

/kamar Yungi/

Mereka langsung tepar semua:v

/kamar Woosan/
San masih rapihin boneka barunya tadi, kalo Wooyoung lagi ganti baju tidur. San udah ganti kok tenang. Selesai beres-beres San langsung rebahin badannya disamping Wooyoung yang langsung dipeluk sama orangnya.

/kamar Joonghwa/
"Besok ke agensi?" Seonghwa nanya sambil rebahan pake tangannya Hongjoong sebagai bantal.

"Nggak, kenapa?" Tanya Hongjoong balik sambil sambil meluk pinggangnya Seonghwa

"Nggak papa, besok mau kuajak ke supermarket belaja buat makan mau nggak?" Seonghwa nanya lagi sambil ngedongak liatin muka Hongjoong

"Iya mau, besok ku anter. Sekarang tidur ya"




















_
Sangat gaje
Huhuhu:( maaf yaa
Sampai jumpa di chap depan
_

「ᴀᴛᴇᴇᴢ ɢᴀʙᴜᴛ」 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang