Ps. Dari sini model judulnya berubah ya^^
im sowwry●.●02.45
"Hyung bangun anterin Hoho ke dapur" Jongho berusaha bangunin Yeosang yang agak susah
"Hmm... kenapa Ho?" Tanya Yeosang, suaranya serak soalnya baru bangun tidur
"Ayo anter Hoho kedapur... Hoho laper hyung bikinin Hoho makanan"
"Yaudah ayo. Bentar hyung cuci muka dulu"
Yeosang bangun terus jalan kekamar mandi buat cuci muka.Disinilah mereka dengan Jongho yang masih setengah ngantuk tapi laper nungguin Yeosang yang lagi bikin ramen pake telur. Untung Yeosang bisa masak walaupun cuma ramen. Dia masak tiga bungkus buat berdua.
Selesai masak Yeosang langsung kasih ke Jongho. Ga pake mangkuk langsung dari pancinya soalnya Yeosang males nyuci.
"Nih udah mateng. Buat berdua ya hyung kepengen juga hehe" -Yeosang
"Hmm oke" -Jongho
Mereka langsung makan itu ramen. Yeosang nyuapin Jongho kasian soalnya belum terlalu kebuka matanya. Maklum masih jam tiga pagi.
Selesai makan Yeosang langung nyuci pancinya. Selesai beresin bekas makan mereka berdua langsung balik lagi kekamar buat lanjutin tidur.
"Makasih ya hyung, maaf juga ganggu tidurnya" Kata Jongho sambil rebahin badannya dikasur
"Gapapa gapapa. Yuk tidur lagi" Jawab Yeosang sambil ikut rebahin badannya terus meluk badannya Jongho.
_-_
Paginya sekitar jam sembilan Joonghwa udah siap buat ke supermarket. Mereka langsung pamit ke member lain dan langsung berangkat. Yang lain cuma bilang hati-hati sama nyuruh cepet pulang.
Joonghwa berangkat abis sarapan. Hari ini agak siang sarapannya. Dan yang kebagian nyuci piring Yungi.
Sekarang posisinya Yunho yang nyuci dan Mingi yang lap piring yang udah bersih terus nata ke rak nya.
"Hyung hari ini mau ngapain?" Tanya Mingi sambil terus nge lap piring.
"Gatau, bingung" Jawab Yunho sambil ngegidik
"Cuddling mau nggak hyung? Abis ini selesai langsung kekamar" Tawar Mingi sambil nyengir
"Dih mesum, tapi yaudah lah gapapa males juga mau ngapa-ngapain" Jawab Yunho /katanya mesum tapi mau juga _-/
Dan bener aja selesai cuci piring Mingi langsung narik Yunho buat kekamar. Lewat ruang tengah mereka liat Woosan yang lagi nonton kartun pake kaset.
"Mau kemana?" -Wooyoung
"Kekamar" -Mingi
"Oh oke" - Wooyoung
"Yeosang sama Jongho kemana?" -Mingi
"Dikamar lanjut tidur" -Wooyoung
Abis denger jawaban Wooyoung, Mingi sama Yunho lanjutin jalan ke kamar. Sampai kamar mereka berdua langsung rebahan.
Mereka semua udah mandi belom?
Udah dong soalnya sebelum Seonghwa pergi mereka disuruh mandi dulu takutnya saking magernya mereka jadi ga mandi.
Ok skip!
Mereka nggak ngapa-ngapain Mingi doang sih. Kalo Yunho dia main game dihp nya Mingi. Hp dia lagi dicharger. Mingi cuma liatin sambil ngelus kepala Yunho.
Posisinya tuh Mingi rebahan nyender di bantal yang ditinggiin terus Yunho nyender kebahunya Mingi. Mereka juga pake selimut juga btw.
_-_
KAMU SEDANG MEMBACA
「ᴀᴛᴇᴇᴢ ɢᴀʙᴜᴛ」 ✓
Random𝙱𝚎𝚛𝚒𝚜𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚐𝚊𝚋𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚊𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 𝚊𝚝𝚎𝚎𝚣 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚍𝚘𝚛𝚖 𝚐𝚊𝚊𝚍𝚊 𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚝𝚒𝚗𝚊 𝚌𝚘𝚛𝚘𝚗𝚊 𝙰𝚝𝚎𝚎𝚣 𝙿𝚊𝚒𝚛𝚒𝚗𝚐 𝙹𝚘𝚘𝚗𝚐𝚑𝚠𝚊 (𝙺𝚒𝚖 𝙷𝚘𝚗𝚐𝚓𝚘𝚘𝚗𝚐 𝚇 𝙿𝚊𝚛...