|DISCLAIMER|

1.8K 135 30
                                    

Assalamualaikum wr wb

Bismillahirrahmanirrahim


Sebelum membaca ceritanya, penting untuk kalian ketahui.

Jadi, ini adalah musim ke dua dari project "Trilogi Horor Religi" yang sebelumnya musim pertama berjudul 'BUDAK NAFSU SETAN'

Buat kalian yang baru datang di ceritaku ini, sebaiknya membaca dulu cerita pertama yang berjudul BUDAK NAFSU SETAN ( Part masih lengkap), biar tidak bingung nantinya. Karena tokoh-tokohnya masih menggunakan tokoh yang sama di novel pertama, dan ceritanya lanjutan, hanya saja beda kasus dan beda judul.

Nah, jika kalian berniat membaca novel yang pertama itu, aku ingatkan mending berhenti dulu sampai sini dan baca dulu novel yang pertama (BUDAK NAFSU SETAN). Karena apa? Karena di novel ini di prolog-nya saja sudah mengandung spoiler. So ...biar dapet feel-nya, sangat disarankan untuk membaca yang musim pertama dulu.

Sesuai projects yang sudah aku rencanakan, yaitu Trilogi Horor Religi dibagi menjadi tiga season.

1). BUDAK NAFSU SETAN ( Tamat-part lengkap)

2). SEKUTU IBLIS (Ongoing)

3). PARA PEMANGGIL DAJJAL ( Coming Soon )

 PARA PEMANGGIL DAJJAL ( Coming Soon )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Dan sekarang ku persembahkan novel kedua dari Trilogi Horor Religi, yang berjudul ...

SEKUTU IBLIS
"Siapa Tuhanmu Sebenarnya?"

Sinopsis

Setelah beberapa tahun kepergian Imam Zubair, Kareem memegang kendali untuk melanjutkan dakwah dan menyiarkan agama Islam di kampungnya. Namun, jiwa-jiwa fasik wal Munafik semakin tak terkendali membuat iblis tanah jahanam tidak tinggal diam. Dia dan bala tentaranya berupaya menyesatkan umat Rasulullah dan menanamkan rasa was-was dalam diri manusia. Tujuannya hanya satu, menjadikan manusia sekutunya lantas mengajaknya menjadi penghuni neraka jahanam. Hingga akhirnya, umat Rasulullah merasa bimbang dan mempertanyakan, siapa Tuhanmu sebenarnya?

SEKUTU IBLIS : Siapa Tuhanmu Sebenarnya?


***

Disarankan dan sangat dianjurkan sebelum membaca ceritanya, bagi orang Islam untuk membaca basmalah, Surah Al-fatihah 3x, Al- Iklahs 3x, An-Nas 3x , Al-falaq 3x , dan juga Ayat kursi 3x.

Untuk yang non Islam, bisa menyesuaikan sesuai kepercayaan masing-masing.

Kenapa ada notice seperti ini? Karena cerita ini penuh Thriller dan dilengkapi dengan ilustrasi gambar, yang mungkin bisa membuat anda kaget. Author tidak tanggung jawab kalau nanti kalian trauma atau ketakutan nggak bisa tidur.

Dan ya... Novel ini dan novel sebelumnya adalah karya murni dari pemikiran author, jadi tolong kepada pihak siapa pun jangan copas, jangan plagiat... Okey!!!

Sekian dulu, ocehan Author mengenai pembukaan novel musim kedua ini.

Jadikan cerita ini menjadi reading list kalian dan masukan ke perpustakaan juga. Kalian juga bisa follow author, agar tak ketinggalan info ataupun update ceritanya.

Jangan lupa juga buat vote, comment, dan juga share cerita ini. Vote dan juga comment kalian sangat membantu sekali buat Author agar semakin bersemangat update ceritanya.

Sekian,
Salam sejahtera.
Ram Zainians

Wassalamualaikum wr. wb

***

SELAMAT MEMBACA DAN BERMIMPI BURUK

***

SEKUTU IBLISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang