Sebuah gedung berlantai 3,dimana para maha siswa siswi ber sekolah di tempat sini.Iya,disini adalah tempat SMA Nusantara.
Disini lah tempat sekolah arka yang tidak begitu jauh dari rumahnya.Arka masuk sekolah di Nusantara ini bukan keinginan dia,melainkan keinginan orang tua.Karna,orang tuanya tau klo arka mantan anak geng motor.Jadi,orang tuanya terpaksa untuk menyolahkan arka di sana.Karna sekolah ini sangat ketat peraturannya.
Selain sifat arka yang bandel,arka juga mempunyai sifat dingin terhadap sekitar dan tidak memperdulikan orang banyak.Tapi arka mempunyai kegantengan terlewat batas sampai cewe-cewe saja tertarik dengan kegantengannya.Namun,kalau di dalam rumah arka seperti anak kecil yang selalu manja terhadap bunda dan ayah nya.Karna arka anak satu-satunya dari ayah dan bundanya,wajar saja jika dirumah sikap arka berbeda.
Arka mempunyai sahabat yang beranggota 4 orang yaitu terdiri dari Brryn,Ravin,Arka,kevin.Yang bisa di singkat jadi BRAK.Itupun sahabat dari geng motor nya dan sama-sama masuk sekolah di Nusantara.
Arka dan teman-temannya mengambil jurusan Ips,yang tidak terlalu sulit sebanding dengan Ipa.Iya la,mana mau anak sebandel mereka memikirkan hal-hal yang menurut dia tidak penting,walaupun itu buat masa depan nya yang baik.
Oiyaa,sampe lupa mengenali sifat-sifat teman arka.Brryn,si cowo penutup,ganteng seperti arka dan dingin terhadap cewe-cewe.Ravin,si cowo terbuka dan ngomong saja suka ceplas-ceplus tidak memikirkan orang lain yang di bacotin dia.Kiano,si cowo aga bloon dari sahabat lainnya.
Nih poto-poto cast nya ya gais!!
ARKA
RIKARAVIN
KIANO
BRYYN
WILLYNIA
ARRIGimana cast nya?Ganteng-ganteng and cantik-cantik kan,wkwkwk
Masih permula geng,jadi wajar kalau ada yang kurang menarik.
Jangan lupa untuk di vote nya yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Arka&Rika
RandomSebuah cerita kecil cinta arka kepada rika yang sangat luar biasa!! Cerita dimana laki-laki yang malu mengungkapkan perasaannya kepada perempuan yang dia sayang.