part 11

799 34 17
                                    

"dasar keras kepala"ucap rizki sembari menggeleng gelengkan kepalanya

Sedangkan ridho yg tengah dilanda kekesalan iapun turun kebawah Dan mengambil kunci motornya Dan iapun pergi dg motor ninja putih kesayangannya...

Dijalan tatapan ridho nampak kosong bahkan ia mengendarai motornya dg kecepatan tak wajar ....ia membawa motornya  hingga berhenti kesuatu tempat yaitu disebuah danau yg indah yg mungkin bisa menenangkan hatinya...

Tatapan yg kosong, hatinya yg penuh beban Dan fikiran yg takuran itulah yg dirasakannya Sekarang ia merunduk lemass dg bersandar pohon besar dibelakangnya...

********

Sedangkan dirumah Putri, Putri juga terlihat tengah melamunkan sesuatu hingga ia tak sadar ayahnya pulang .

"Put , ayah dapat laporan dari Arnold Katanya kamu menghindar dari dia, apa itu bener?"Tanya ayah eka...

"Ayah apaan sihh,,Putri lagi gx mau bahas itu yah "Ucap Putri yg lngsung menuju kamarnya..

"Putri ayah blom selesai ngomong nak"ucap ayah
"Udahlah yah ,mungkin Putri kecapen ,biarin dia istirahat dulu"ucap Bunda iyeth
"Tpi bun..."ucap ayah
"Yah udah yah"

Dikamar Putri juga terlihat larut dalam renungan ,ia hanya bisa menatap foto foto ia dg ridho dulu dg tatapan yg sendu Dan air Mata yg sesekali menetes..

"Gue harus kuat, gue gx boleh jadi cewe yg lemah kaya gini , "ucap Putri  Dan membaringkan tubuhnya diatas kasur Dan mencoba melupakan segala lelah,masalah Dan kejadiann seharian ini...

*******

Pagi haripun telah tiba ,namun ridho masih tertunduk lesu dg posisi yg sama seperti semalam ,mungkin dari tadi malam ia tak pulang sama sekali

Dan ketika ia membuka HP ny ternyata banyak sekali miscall dari rizki yg tak ia angkat namun saat dia melihat jam tanganya ia mulai bangkit dari lamunannya karena ia sadar hari ini ada Mata kuliah yg sangat penting baginyaa Dan ia memutuskan untuk pulang...

******

#rumahkidho
"Dho,lo kemana aja ,gue semalem nyariin lo tapi gx ketemu ,itu muka lo Pucet bngt ,lo gx tidur Dan lo udah makan blom"ucap rizki yg begitu khawatir DG keadaan kembarannya yg terlihat begitu lesu Dg pakaian yg Kotor Dan Mata yg berat...

"Lo gx usah perduliil gue ,gue gpp"ucap ridho lemah...

"Gue ini abang lo Dan gue khawatir sama lo ,, lo gx mikirin gimana kalau mamah Papah tau keadaan lo kya gini"ucap rizki
"Gue gpp lo,lo gx usah lebayy"

"Ya udah terserah lo ,gue cuma khawatir sama lo karna lo adek gue"ucap rizki

"Maafin gue ki gara gara masalah gue lo yg kena"batin ridho

Ridho masuk kekamarnya Dan bersiap siap untuk pergi kekampusnya...

******
kini ridho telah rapih Dan siappp berangkat kekampunya...

Setelah sampai dikampus tanpa sengaja ridho berpapasan dg Putri yg berangkat breng Arnold Dan saat melihat ridho , Putri menggandeng erat tangan Arnold Dan pergi menuju kekelasnya....

"Put tumben kamu mau gandeng aku"Tanya Arnold tak menyangka Putri menggandeng sangat erat tangannya...

Putri yg menyadari itu langsung melepaskan genggamanya ...

"Loh kok dilepas,, gpp kaliii digandeng biar romantis gitu"ucap Arnold

"Ihhh apaan sih loh ,gue tadi cuma ....ahh gx tau lahhh intinya gue tadi terpaksa gandeng lo jadi lo gx usah GR dehh"ucap Putri ....

Oke guysss sampai sini dulu yaaa ....

Mau lanjut atau stop aja nihhhhh...

Menurut kaliannn cerita ini gimana ,sedih, lucu, bahagia atau Biasa aja..

Komennn yaaa dikolom komentar aku tunggu tanggapan & komen kaliannn okeeee  kalau Kali ini banyak yg komen part selanjutnya bakalan aku post hari ini tapii komenn dulu yaa ...

Dan jangan lupa vote trity or Arput

See you next part guysss

Kembalinya Cinta DhoputTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang