#parkiran
"Put lo masih disini ,,, udahlah lo pulang aja bareng gue ,gue anterin atau ngga kita jalan2 dulu gitu ,makan atau ke mall"ucap Arnold yg telah sampai di parkiran...
"Apaan Sih lo ,gue udah bilang gue ngga mau pulang bareng lo"ucap Putri kesall Dan berjalan keluar sekolah Dan pulang dg menaiki taxi karna sepertinya ridwan tidak bisa menjemputnya sedangkan hp nya lobet sehingga ia tak bisa menelfon supirnya untuk jemput.....
Didalam taxi Putri terlihat melamun Dan seperti sedang memikirkan sesuatu ...
"Tadi ridho kenapa yaa ,apa dia sakit "batin Putri..
"Ahh ngapain sih gue harus mikirin dia lagi , mau dia sakit mau ngga bukan urusan gue juga ,,dia juga ngga pernah mikirin perasaan gue"batinnya lagi...
"Dek udah sampai "ucap supir taxi ,namun Putri masih terlihat melamun
"Dek ""Ehhh iya pak maaf , ini uangnya"ucap Putri yg telah tersadar dari lamunannya...
"Iyaa dek makasih ,lain Kali jangan ngelamun ya dek"ucap supir taxi
"Iya Pak"#rumah Putri
"Assalamualaikum "
"Waalaikumsalam nak ,udah pulang ,ya udah sana bersih2 dulu nanti kita makan siang "ucap BundaPutripun berjalan menaikki tangga rumahnya Dan menuju kamarnya untuk bersih bersih Dan ganti Baju, lalu ia kembali kebawah menuju meja makan ...
"Bun kak ridwan blom pulang yaa"Tanya Putri
"Blom nak ,hari ini kan kakakmu ada jam tambahan dikampusnya"ucap Bunda"Ohhh pantesan aja dia ngga jemput Putri tadi"ucap Putri
"Lho kamu ngga minta dijemput supir"
"Ngga bun ,hp Ku lobet jadi ngga bisa telfon pak supir Dan aku nge chat kak ridwan juga minta tolong rara "jawab Putri"Ya udah kamu makan dulu ,Bunda udah masakin makanan kesukaan kamu"ucap Bunda
"Ini yg masak Bunda bun"
"Iyaa dong , bibi Bunda suruh istirahat ,hari ini biar Bunda yg masakin buat kaliann""Wahhh pasti enakkk bngt nihh"
******
Sedangkan dirumah kidho terlihat rizki yg sedang berdiri didepan pintu rumahnya dg perasaan khawatir dg kondisi kembarannya itu yg sampai saat ini blom juga pulang ...
Rizki menunggu ber jam jam dg hati yg cemas Dan pikiran tak karuan ,iya begitu khawatir dg keadaan ridho sekarang ...
"Aduhhh dho lo kemana sihh ,apa lo masih dikampus ,, lo udah makan apa blom ,, dho kenapa sih lo keras kepala bngt ,, gimana kalau mama bapak tau lo kaya gini sekarang pasti mereka khawatir"batin rizki....
"Den sebaiknya Aden nunggu den ridho didalam saja den ,disini dingin den, nanti Aden sakit lagi"ucap bibi
"Ngga bi ,, bi tolong ambilkan kunci Mobil , kayanya iki harus Cari idho sekarang bi ,iki takut idho kenapa napa ,dari. Kemaren dia ngga tidur ,ngga makan bi"ucap rizki...
"Aden dirumah aja ini udah malam ,biar Bibi suruh Mamang buat cariin den ridho "ucap bibi..
"Ngga usah bi biar iki cari sendiri "ucap rizki
"Ya Sudah den ,Bibi ambilkan "Wajah rizki begitu cemas ,, karna sampai sekarang blom ada tanda2 ridho pulang...
"Ini den kunci mobilnya ,Aden hati hati yaa"ucap Bibi yg juga ikut cemasss
Namun saat rizki hendak menuju garasi Mobil ,, terdengar suara langkah kaki yg sepertinya lemah ..
Dan benar ternyata itu ridho yg terlihat begitu lemah, lesu dg pakainnya yg Penuh tanah ...
"Dho akhirnya lo pulang ,gue Khawatir bngt dg kondisi lo ,,, sekarang lo masuk yaa ,lo makan dulu"ucap rizki sembari memeluk ridho...
"gue ngga mau makan"ucap ridho dg lemahnyaa
"Dho ,lo harus makan dulu okee ,gue. Ngga mau lihat lo kaya gini "ucap rizki"Lo ngga usah Perduliin gue ,gue gpp "ucap ridho
"Tapi dho "
"Diammmmm , gue lagi pngn sendiri "bentak ridho Dan iapun menuju kekamarnya ....Oke guysss sampai sini dulu yaaaa
Maaf kalau ngga nyambungkira kira mau lanjut atau ngga nihh??
kira" next kalian mau aku post tiap hari atau Seminggu sekali aja??? He he he tapi tergantung kesibukannn aku jugaaa sihhhSilahkan komen yaaa !!!!
Karna tadi yg komen bnyk jadi aku seneng bngt. Dan jadi semangat dehhh ngetiknyaaa Dan sesuai permintaan kaliannn aku post hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Cinta Dhoput
Novela JuvenilHallo guyss , welcome to my story oke untuk cerita Kali Ini akan menceritakan tentang Dhoput , emmmmm kira kira gimana yaa keseruan di cerita ini ,,langsung ke ceritanya aja ya guyssss..... ohh ya sebenernya aku udah lama bikin cerita Ini tapi karn...