Part 21

559 40 28
                                    

"Ihhh apaan sih a iki , biarin lahh lagian aku ngga mau si putri itu deket deket sama idho"ucap rifa ,,,Dan tiba tiba terdengar suara rintihan dari ridho rizki yg mendengarnya Dan melihat jari jari ridho bergerak gerak segera mendekat ke ridho begitupun rifa Dan akhirnya ridho sadar dari masa kritisnya ...

"Alhamdulillah dho akhirnya lo sadar juga" ucap rizki terharu sembari meneteskan air matanya...

"Emang gue kenapa ki"Tanya ridho dg Nada yg masih sangat lemah
"Lo itu ngga sadarkan diri selama 2 hari ini dho Dan sekarang lo sadar gue seneng bngt"ucap rizki...

"Sayang,, kamu cepet sembuh yahh"Ucap rifa yg langsung memeluk ridho

"Lohh rifa lo ada disini"Ucap ridho..
"Iyaa aku kan pacar kamu jadi aku harus nemenin kamu "ucap rifa...

"Tapi kenapa ngga ada Putri yaa , perasaan semalem gue ngerasa Putri ada dideket gue, apa cuma perasaan gue aja"batin ridho....

"Dho gue keluar dulu yaa sebentar lo di temenin rifa dulu, fa gue titip ridho dulu"ucap rizki Dan diangguki oleh rifa lalu ia pergi keluar untuk mengurus sesuatu..

"fa , gue mau tanya apa lo udah disini dari semalam Dan apa ada orang yg jenguk gue selain lo gitu" ucap ridho...

"Sayang ,, aku itu udah disini dari kamu sakit ,,Dan yg ada disini Dan nemenin kamu cuma aku Dan a iki"jawab rifa berbohong...

"Jadi bener ini perasaan gue aja ,ngga mungkin Putri kesini buat jenguk gue dia pasti blom bisa maafin gue , Dan mungkin dia udah ngga perduli sama gue ,,gue harus belajar buat ngelupain dia walaupun itu berat Dan gue harus belajar mencintai rifa yg bner bner sayang tulus ke gue"batin ridho .....

"Kamu lagi mikirin apa sih sayang"Tanya rifa
"Ngga ,,  makasih yaa kamu udah perhatian Dan mau nemenin aku disaat aku sakit seperti ini"ucap ridho Dan menggenggam tangan rifa...

"Iya , karna aku sayang sama kamu ya udah sekarang kamu makan yaa aku suapin"ucap rifa .....

Sedangkan dirumah Putri , Putri terlihat kesalll setelah pulang dari RS tadi

"put lo yg sabar yaa emang si rifa itu nyebelin bngt,,, oh yaa nanti sore kita jenguk ridho lagi yaa" ucap rara yg ternyata ia sedang dirumah Putri"

"Ngga ra, lagian Sekarang udah ada rifa kann yg nemenin dia "ucap Putri...

"Put gue yakinn sebenernya idho masih sayang sama lo ,buktinya disaat dia sakit Dan tidak sadar yg dia cari lo bukan rifa"ucap rara
"Entahlahh gue lagi ngga mood mikirin itu ,,,ya udah ra , Bunda kayanya masak bnyk lo sekalian makan disini yaa"ucap Putri Dan mengajak rara menuju ruang makannya ....

Oke guys sampai sini dulu yaa

Thanks buat kaliann yg masih semangat baca

Semoga kalian suka

Dan aku juga akan nerusin cerita ini sampai ending sesuai permintaan kalian

Thanks yaa...

Jangan lupa like & komen

See you next part

Kembalinya Cinta DhoputTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang