Siapa yang tidak mengenal sosoknya arga bintang ya nama tersebut sama dengan nama sekolahnya sma bintang karena ia adalah anak dari pemilik sekolah tersebut.sifatnya yang jarang bicara dan tidak berhubungan dengan perempuan membuatnya sering disebut orang gay? Ya sebutan itu memang cocok untuknya.tapi ia tidak seperti itu dia pernah mencintai seseorang pada saat masih kecil tetapi dia sudah meninggal saat sd karna dibunuh oleh seseorang yang belum tahu sampai sekarang pelakunya itu yang membuatnya dendam sampai sekarang dan dia akan mencari tahu sampai ketemu pelaku yang telah membunuh orang yang pernah ia cintai tidak banyak yang tahu tentang cerita ini seperti ketiga sahabatnya yaitu:rian,aryo,dan bima.dia memang sedikit tertutup sampai ketiga sahabatnya pun tidak ada yang tahu bahwa ia adalah seorang psycopath.alasan ia menjadi psycopath adalah saat seseorang yang ia cintai pada masa kecilnya dibunuh ia mencari tahu apa artinya membunuh sampai-sampai ia banyak melihat video-video pembunuhan sadis saat kecil dan membuat perasaannya senang menurutnya dan suatu ketika ia mencoba membunuh orang didekat rumahnya hanya beda beberapa gang dari rumahnya dan ia membunuh seorang laki-laki paruh baya sekitar berumur 60 tahun-an yang sedang berjalan malam-malam ia mengikutinya dari belakang dan arga merasa sudah sepi lalu memukulnya menggunakan balok kayu yang ia bawa.lalu, lelaki paruh baya itu pun terjatuh dan langsung diseret ke ujung gang untuk selanjutnya disiksa dengan cara menusukkan pisau ke bagian dada dan perut selama beberapa kali lalu dicabik-cabik perutnya sampai isi perutnnya sudah berantakan kemana-mana dan detik itupun sang lelaki paruh baya itu tewas sangat mengenaskan sebelumnya ia sudah berusaha berteriak minta tolong tapi sia-sia karna ia berada diujung gang dan arga pun tersenyum puas saat melihat korbannya sudah tewas mengenaskan.semenjak kejadian itu arga resmi menjadi psycopath hingga saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
my psycopath boyfriend
Novela JuvenilSEORANG GADIS BERNAMA KAYLA YANG MEMILIKI SIFAT PINTAR,SOPAN,DAN CANTIK INI BERSEKOLAH DI SEKOLAH YANG ELIT WALAU EKONOMI KELUARGA YANG SANGAT SERBA KEKURANGAN DIA BISA MASUK KESEKOLAH TERSEBUT KARNA ADANYA BEASISWA SAMPAI LULUS YANG BISA DIBILANG L...