WHO IS SHE?

46 1 0
                                    


Hari ini hari senin seperti biasa rutinitas anak sekolah yaitu melakukan upacara.dan banyak anak murid yang malas dengan adanya upacara ada yang memilih pura-pura sakit di uks atau bahkan bersembunyi dikantin dan arga anak dari pemilik sekolah itu lebih baik ia diuks berpura-pura sakit karna sungguh menyebalkan baginya upacara itu.sementara kayla merasakan dirinya tidak enak badan dari kemarin karna membantu ibunya berjualan hingga petang membuatnya kecapean dan sekarang kayla merasakan pusing yang membuat dirinya ingin jatuh pingsan ia berusaha untuk menahannya tapi ia tidak kuat dan akhirnya jatuh pingsan.dan banyak siswa yang melihatnya dan langsung memanggil pmr untuk segera membawanya ke uks lalu langsung kayla diangkat menggunakan tandu untuk dibawa ke uks.sesampainya diuks arga merasa terganggu tidurnya karna banyak suara yang menggangunya sedang tidur dan ternyata ia melihat ada yang pingsan dan baginya yasudah dan ia melanjutkan tidur kembali.
*KAYLA POV*
Aku terbangun dan mencium bau minyak kayu putih dan obat-obatan.ternyata perasaanku benar aku akan jatuh pingsan dan tumben sekali uks sepi biasanya uks seperti pasar saat upacara dan sambil terkekeh kecil.dan aku baru menyadari ada tirai yang menutupi kasur apakah ada yang tertidur disana/sakit aku berniat bangun dan membuka tirai tersebut.dan akhirnya aku membuka tirai dan aku terkejut dengan apa yang kulihat,ya ampun dia kan anak pemilik sekolah ini jangan berbuat yang macam-macam kamu kay dalam hatiku terucap seperti itu dan aku kembali ingin menutup tirai itu tetapi aku merasakan ada yang menarik tanganku dan siapa lagi kalau bukan arga dan aku langsung deg-degan dan menyesali kenapa aku bisa kepo dan buka tirai.
"ngapain lo?" tanyanya dengan cuek
"maaf kak aku gak sengaja tadi aku Cuma mau mastiin aja ada orang nggak maaf ya kak aku lancang aku permisi dulu"jawabku gugup
Saat aku ingin melangkah pergi aku menginjak cairan alkohol yang tumpah dan aku ingin terjatuh lalu langsung ditangkap oleh arga mata kitapun bertemu dan saling memandang aku pun langsung buru-buru bangun dan lebih memilih untuk melanjutkan upacara daripada diuks dengan arga karna kejadian itu aku sangat malu.
*CLARA POV END*
"cantik.apa dia murid baru?"tanya arga dalam hatinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my psycopath boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang