"HEEEEHHHH NGAPAINNN SIK LU MASIH DISINI??? PERGI SONO HUSH!!!!" Yena udah ngedorong-dorong Hyunsuk buat keluar dari ruang TV villa keluarga Choi.
Sedangkan Yeonjun, Yoojung, sama Arin yang juga ada diruangan itu cuman ketawa doang ngeliat muka Hyunsuk yang sepet bener.
"OGAH YEYEN ANJIR NGERTI GAKSII LUUUU HAHHHH????" sungut Hyunsuk pada gadis berambut ikat kuda tersebut.
Yeonjun yang masih sibuk dengan handphone nya kemudian mengalihkan atensi nya pada Hyunsuk, "Temuin dulu kali, kasian bener di anggurin di ruang tamu."
Hyunsuk kembali ke tempat duduknya semula kemudian memeluk sebuah bantal sofa kecil, "GAMAU ANJIR YEONJUN GILA!!!!! gua cuman suka sama Ryujin doang, RYUJEAAAAANNNN😭😭"
Arin ketawa, "Yaampun Hyunsuk, Ryujin tuh udah ada yang punya. Jangan gitu deh. Udah terima aja takdir tuhan."
"Walaupun Ryujin udah ada yang punya tapi masih banyak kok yang ngejar-ngejar doi. Beomgyu sama Haechan salah duanya. GUE JUGA PENGEN USAHA DAPETIN RYUJEAN QUUU." keluh Hyunsuk.
Yoojung udah gak tahan makanya cewek itu dengan sekuat tenaga narik rambut Hyunsuk sampe cowok itu berdiri dan bisa keluar dari ruang TV.
"Dah berisik lah, samperin dulu tuh tunangan lu." Yoojung nutup pintu ruang TV terus ngunci pintu nya dari dalem.
'DUGDUGDUG....'
Hyunsuk dengan brutal ngetokkin pintu ruang TV."CHOI YOOJUNG! SIALAN YE LU BENER-BENER! LU PADA TUH KAGAK NGERASAIN RASANYA DI JODOHIN, GUAAAAA TAUGA YANG NGERASANYA, GUAAAAA." rutuk Hyunsuk.
Hyunsuk masih diem didepan pintu ruang TV sampe ngeliat seorang wanita bertubuh tinggi kini berdiri dihadapannya,
"Hyunsuk? Loh kok masih disini? Itu Yeri nya di depan kasian loh nungguin."
Iya, itu tante Fei, istrinya om Seunghyun. Mama nya si kembar Yeonjun dan Yewon alias Arin.
Hyunsuk cuman senyum aja sambil garuk-garuk tengkuk nya yang enggak gatel, "Hehe iya tante, ini mau ke ruang tamu kok."
"Ya sudah, ayo cepet, nanti Papa kamu marah."
Hyunsuk akhirnya ngangguk dan dengan lunglai menuju ke ruang tamu villa keluarga Choi.
Pas ngeliat Hyunsuk dateng, Yeri yang lagi main game cacing itu memutar bola matanya,
"Sumpah, lo tuh ngebuang waktu setengah jam gue tau gak cuman buat diem disini. Lama banget sih!" cerocos Yeri yang sekarang lagi balik mainin game cacing nya.
Sekarang giliran Hyunsuk yang memutar bola matanya, "Kalo buang-buang waktu kenapa lo masih ngejogrok disini? Balik aja sono!"
Yeri membulatkan matanya, marah denger Hyunsuk ngomong gitu. "HEH! GUE NIH 7 JAM PERJALANAN DARI BANDUNG KESINI, TERUS SETELAHNYA GUE HARUS BUANG-BUANG WAKTU BUAT BALIK LAGI KE BANDUNG CUMAN KARENA LO GAK DATENG-DATENG GITU? OGAH!! MAAF BANGET!"
Hyunsuk kemudian berdiri, males banget denger celotehan Yeri.
"Yaudah, cepetan ayo! Nanti bokap gue ngamuk kalo kita gak dateng-dateng." sungut Hyunsuk.
Yeri kemudian berdiri dan berjalan mendahului Hyunsuk sambil menggumam, "Yang bikin lama tuh elo, gila!"
Hyunsuk menganga tak percaya, mimpi apa Hyunsuk bisa bertahan 3 taun sama ini orang?
•
Sekarang Yeri sama Hyunsuk udah berdiri di sebuah pesta kebun mewah yang dibuat secara private oleh keluarga Kim dan keluarga Choi alias papa nya Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE LOVE STORY✓
Fanfiction[AU] Tentang TREASURE dan para gadisnya. 13 chapter selesai.