Hamada Asahi - Honda Hitomi

4.3K 353 59
                                    

Terlalu gemas dengan ke-uwu-an ini😭😭

Happy Reading guys.

"Tomi beneran gak jadi nonton?" tanya Mina pas liat Hitomi lagi cemberut sambil nutupin mukanya di sofa.

Hitomi ngegeleng, "Gak jadiii kak Mina-chan, tiket nya keabisan. Jadi tadi uangnya dibalikin lagi. Mau nangisss, padahal mau nonton Rossa."

"IHHH padahal beli nya barengan kak Kkura aja sama kak Juyeon waktu itu. Sayang banget kalo gak nonton. Ini acara 3 taun sekali loh." sambar Sakura dari dapur.

Gadis berpipi tembem itu kemudian merebahkan tubuhnya di sofa, rasanya kesel banget terus mau nangis.

"Ahh gatauuuu, sedih banget!!! Pengen ketemu Rossa."

Kenta yang juga lagi ada diruangan itu karena baru pulang kerja langsung ketawa, "Lagian ketemu juga sama Rossa gak akan bisa deket-deket Tomii. Kan dia di panggung kamu di bawah."

"Tapi seenggaknya kan bisa liat Rossa gitu kaaaak." sanggah Hitomi.

Sedikitnya itu yang bisa Asahi denger dari ruang makan asramanya, maka pada saat itu juga Asahi dengan segera membuka handphone nya,

ASAHI
Gue jadi ambil tiketnya 2.

"Nih Sahi tiketnya, katanya gak mau nontonn 'gue bukan orang yang demen nonton beginian' tapi tetep dibeli juga." cibir Somi sambil menyodorkan dua buah tiket acara fakultasnya kehadapan Asahi.

Asahi mengangguk-ngangguk kemudian mengambil dan meneliti tiket tersebut. Senyumnya mengembang waktu menemukan logo dengan tulisan 'free backstage' di salah satu sisi tiketnya.

Pria Hamada itu lalu menyimpan tiketnya di dalam dompet dan menyerahkan 5 lembar uang seratus ribuan kepada Somi.

"Heh kenapa bayarnya nambah deh? Harga normal aja lah. Lagian gue ngasih tiket yang free backstage karena lo temen gue sama Guanlin, terus kebetulan di gue masih ada. Kagak gue duitin." Somi ngembaliin uang 200.000 ke Asahi.

Asahi nya geleng-geleng, "Gak usah. Lagian nanti pas hari-h gue mau minta tolong lo lagi. Dah itung-itung ucapan terimakasih gue. Balik ya Som."

Somi nyengir, walaupun dia gak kekurangan duit tapi seneng aja lah kalo dapet uang tambahan mah, "Weh makasih hi, lo hati-hati."

Asahi cuman membentuk jarinya menjadi ok sign dan meninggalkan Somi di fakultasnya.

"Tomi mau Cio cariin tiket gak? Siapa tau ada temen Cio yang gak jadi nonton." tanya Mashiho pas liat Hitomi lagi ngeringkuk aja di kasurnya ditemenin sama Nako.

Hitomi masih pundung, kecewaaa banget karena gak bisa nonton Rossa. Makanya kerjaannya ngurung diri di kamar soalnya sepet kalo denger anak-anak asrama ngomongin acara FIKOM.

Nako menopang kepalanya dengan kedua tangan, "Tapi gak mungkin ada yang cancel sih, Cio. Soalnya acara FIKOM tuh langka banget, pasti semua anak-anak pengen nonton."

TREASURE LOVE STORY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang