Cerita ini nyambung juga sama ceritanya Dohyon-May di X1 Love Story yaa kalo kalian bingung hehehe.
Haruto tau banget kalo mood Wonyoung sekarang lagi gak bagus. Mukanya ketekuk bete dan itu karena masalah Dohyon tadi.
Wonyoung pasti kaget, karena Haruto juga sama kagetnya. Cowok itu ngerti Wonyoung kayanya belum bisa nerima kenyataan kalo Dohyon punya pacar.
"Hari ini gak usah jadi aja ya ke Timezone nya, aku beneran gak mood banget deh. Asli." ucap Wonyoung yang menyandarkan kepalanya di pundak Haruto.
Haruto ngangguk, kemudian mengelus pelan punggung tangan Wonyoung, "Iya gak papa, mau pulang aja?"
"Iya, pulang aja." jawab Wonyoung.
"Yaudah, ayooo." Haruto kemudian berdiri dan menarik tangan Wonyoung untuk membantu sang gadis berdiri juga.
Di motor, Haruto sama Wonyoung diem-dieman, seorang pun gak ada yang ngebuka suara. Haruto paham banget sekarang Wonyoung lagi gak karuan emosi nya, makanya dia ikutan diem aja.
Pas nyampe rumah nya Wonyoung, gadis itu langsung cepet-cepet buka gerbang, duduk diteras, buka sepatu, naro sepatu di rak, masuk kerumah tanpa nutup pintu lagi, kemudian naik ke kamarnya.
Bikin Guanlin yang lagi makanin salad buah di depan TV bingung setengah mati liat sepupunya grasak-grusuk kaya gitu.
Setelah itu dia liat Haruto mau masuk kedalem rumah.
"Bang," sapa Haruto waktu liat Guanlin masih duduk sambil mengerutkan keningnya.
"Ru,– Wonyoung kenapa?" tanya Guanlin.
"Galau bang, Dohyon punya pacar." Haruto kemudian menghampiri Guanlin dan duduk disamping pria tersebut.
Guanlin makin mengerutkan keningnya, "Lah si gembul punya pacar? Siapa? Gemes amat. Temen sekolah?"
Haruto mengangguk, "Iya."
Baru aja Guanlin mau nanya balik ke Haruto, suara Shuhua udah mengintrupsi obrolan mereka.
"YUANNNNNNNN, KAKAK PINJEM HAIRDRY– OHH hai Ruto. Abis nganter Wonyoung ya?" tanya Shuhua yang baru saja keluar dari kamarnya di lantai 1.
Haruto senyum terus ngangguk, "Iya kak,"
"Jangan ganggu Yuanying dulu kak, lagi galau dia." interupsi Guanlin.
Shuhua melotot, "HAH? KENAPA?"
"Tony ada pacar." balas Guanlin.
"Ihh, ya terus emang kenapa kalo Tony ada pacar?" tanya Shuhua lagi.
"Dia gak dikasih tau sama Dohyon." sekarang giliran Haruto yang jawab.
Haruto tau, kalau dirumah ini Dohyon dipanggil Tony, his american name. Makanya dia gak bingung kalo Guanlin, Shuhua, Tzuyu, sama Wonyoung udah ngomong Tony-Tony an.
Shuhua mengangguk-ngangguk, "Oalah pantesan. Gak cemburu kamu, Ru?"
Haruto menggeleng,
"Kenapa?"
"Soalnya cemburu Wonyoung ke Dohyon tuh wajar, cemburu antara sahabat. Merasa terkhianati karena satu sama lain gak saling cerita pas punya rahasia. Bukan karena mereka saling suka kak." tutur Haruto.
Shuhua bertepuk tangan bangga, "Good, bener-bener Ruto nih dewasa. GAK KAYA LO, NGOMEEEEL TERUS KALO SOMI MAIN SAMA DAEHWI, padahal kan Daehwi sahabat lo juga." Tunjuk Shuhua pada Guanlin.
Guanlin nya nyengir doang, soalnya ngerasa kalo dia emang kaya gitu.
Haruto ketawa ngeliat dua sepupu itu berantem, kemudian pria itu pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE LOVE STORY✓
Fanfiction[AU] Tentang TREASURE dan para gadisnya. 13 chapter selesai.