Young Brother

1K 82 42
                                    

Setiap manusia mempunyai tingkat kasih sayang yang berbeda, namun tidak dapat di pungkiri jika keluarga kita bisa lebih protektif kepada kita, karena mereka sangat menyayangi kita.

Begitupula Sehun, anak ke empat dari empat bersaudara keluarga Park Yifan yang selalu menjadi prioritas utama dalam keluarga mereka.

Semua keluarganya sangat over protective kepadanya, Karena mereka tidak ingin melihat sang bungsu sedih dan sakit.

Namun fakta lain membuat dunia mereka runtuh seketika? Apakah itu??

..

Seperti biasanya setiap pagi sebelum matahari terbit nyonya Park atau Park Yoora sudah bangun dan sedang berkutat di dapur membuat sarapan untuk para kesayangan nya.

Ia tidak sendirian, ada Park Joo Hyun atau biasa di sapa Irene oleh teman temannya anak kedua dari keluarga Park ini selalu membantu ibu nya di dapur.

Joo Hyun adalah wanita yang tegas namun lembut, ia sangat menyayangi kedua adiknya dan juga kakak satu-satunya.

Namun Chanyeol sering memanggilnya Noona sama seperti Jongin dan Sehun, saat di tanya mengapa ia memanggil Joo Hyun Noona, Chanyeol akan menjawab.

" Karena aku tidak mau di panggil Oppa itu menggelikan."

Dan Joo Hyun hanya bisa menggeleng saja mendengar jawaban kakak nya itu.

Walau dia anak kedua tapi ia akan menjadi paling dewasa jika sudah berada di tengah-tengah adik dan kakak nya.

" Sayang .. tolong bangunkan kakak dan adik-adikmu yaa " pinta Yoora lembut

Joo Hyun menoleh sebentar lalu mendengus pelan.

" Jika hanya Sehunnie Joo Hyun mau Mom, kalau Chanyeol dan Jongin itu menyebalkan "

Yoora tertawa mendengarnya tentu saja karena, Joo Hyun akan berubah menjadi galak jika bersama Chanyeol dan Jongin

" Sehunnie tidur di kamar Jongin sayang, bersama Jongin juga "

" Hahh .. bagaimana bisa kenapa ?" Joo Hyun tentu saja kaget, karena tidak biasanya adik manis nya itu mau tidur dengan dua manusia tiang itu.

" Momy juga tidak tahu, sudah sana bangunkan hari ini kan Sehunnie harus sekolah Jongin harus pergi ke kampus dan Chanyeol ada meeting di kantornya "

Mau tak mau Joo Hyun pergi ke kamar Chanyeol untuk membangunkan mereka bertiga.

..

Park Chanyeol adalah anak pertama usianya 27 tahun dan sekarang ia sudah bekerja di perusahaan Dady nya.

Park Yifan, Chanyeol menjabat sebagai sekretaris sang Dady.

Park Joo Hyun anak kedua usianya 25 tahun dan ia adalah seorang dokter yang di tugaskan di rumah sakit milik Yifan.

Walaupun Yifan bukan seorang dokter juga tapi ia mempunyai rumah sakit yang sudah terkenal di Seoul, pelayanan yang ramah dan tentunya rumah sakit yang Yifan dirikan salah satu rumah sakit terbaik di Seoul.

Park Jongin anak ketiga usianya 20 tahun dan Sekarang ia masih menjadi seorang mahasiswa di salah satu universitas terbaik di Seoul.

Dan yang terakhir Park Sehun usianya baru 15 tahun bulan April kemarin, Sehun saat ini masih kelas 2 sekolah menengah atas.

Joo Hyun sudah berada di depan pintu kamar Jongin, biasanya ia akan membuka pintu Jongin dengan kencang sampai menimbulkan suara, namun kali ini ia harus hati-hati karena ada Sehun di dalam sana.

Young BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang