Comen. Untuk bagian Yang Menurut kalian Kurang, jika Semuanya. Comen saja saya akan menerima semuanya.
***
Surat-
Bunuh Penasehat Kerajaan Yunani. Yang Telah Menculik Dan memperkosa Gadis - Gadis desa. Sesudah di setubuhi, mereka Membunuhnya.
1,5k Gold Untuk Menyelesaikan Misi.
____Aku Bergegas Mempersiapkan Semua peralatan, Dan Lekas Pergi Untuk Membunuh Target. melewati atap Dan Lorong bawah tanah. Dan sampailah Di Istana, Aku menyelinap Melewati Pintu atas.
Di sana banyak penjaga Yang Menjaga Setiap Pintu masuk. Satu per satu aku membunuh mereka tanpa Ada Yang Mengetahuinya. Dan sampailah di sebuah ruangan.
Ruangan itu Sangat Bau dan Kotor, aku melihat ada Sebuah Tangan Terpotong. Tangan Itu Berada Di subuah peti mati yang Jauh dari peti Yang lain. Saat aku membuka Peti tersebut, aku mendapatkan Sebuah kode. Kode Itu seperti sebuah angka 969. Aku kembali menutup peti Itu dan lekas Pergi meningalkan ruangan Tersebut.
Saat aku menjelajahi Istana Diam - Diam. Aku Melihat Seorang Laki - laki Berbadan Besar Dan kekar seperti Seorang Raksasa. dalam fikiranku hanya ada Kata "Mati" saat aku melihatnya. Dia Menuju Keruangan Yang tadi aku Masuki. "ASSASSIN'S!" Aku mendengar Suara Itu Dari ruangan Tersebut.
Sangat keras suara Itu sampai Membuat Telingaku Sakit. Laki - Laki besar itu Keluar membawa Sebuah Pedang yang besar. Dia Melihat ke arahku Yang Berada Di Langit - Langit Istana.
"Kau hanya akan Mendapatkan kematian Di Sini" kata Laki - Laki Besar Itu sambil berjalan, Pergi menjauh Dari Pandangnku.
Dan aku mulai mencari penasehat Kerajaan. Aku melihat Ada sebuah ruangan Terbuka, ruangan Itu Sangat berantakan. Aku Melihat ada sebuah Mayat yang Tergeletak Di Sebuah Lantai, saat aku melihatnya.
Ternyata Itu adalah Penasehat kerajaan Yang Terlah mati. Namun, siapa Yang Membunuhnya? Aku bertanya Kepada Diriku Sendiri.
Saat aku Ingin pergi Dari Ruangan Itu, aku sudah di Kepung oleh pasukan Kerajaan. Aku Tida bisa Pergi lagi, Dan Akupun tertagkap oleh Mereka.
Aku Di Sidang dan Akan di Hukum mati Oleh Kerajaan. Hukuman Mati Itu akan di laksanakan Di hadapan Rakyat.
Matahari terbit, aku Di seret oleh penjaga Kerajaan dengan Kejam. Saat itu aku sudah Di siksa Satu malam Penuh, dan Di Cambuk mengunakakan Besi panas.
Sampailah Di Sebuah Tenda Yang Di mana Ada Sebuah Tali Yang Mengantung. Sepertinya aku akan Di gantung di tali tersebut.
"Dengarkan semua rakyatku! Dia telah Membunuh penasehatku Dengan Kejam, hukuman Matilah yang akan di dapatkannya. Ini untuk Peringatan dan Pelajaran untuk kalian Yang berani melukai Anggota Istana" kata Raja sambil berdiri dari singahsananya.
Aku hanya Bisa Senyum Pasrah dengan Keadaan sekarang. Apakah aku akan Mati di Tempat Ini?.
Aku Di Seret Mendekat Ketali itu. Dan akupun akhirnya Di ganrung dengan Tangan terikat. Kesadaranku mulai Meghilang, seolah Olah aku seperti Sedang Berda Di Sebuah Kehampaan.
"Sudah Ku katakan, kau hanya akan Mendapatkan Kematian di Sini!" Kata Orang Yang Berada didepanku.
Dia Melemparkan Pisau. Dan memutuskan Tali Yang mengikat Leherku. Satu per satu Pasukan Kerajaan mati terpanah. Rajapun masuk ke dalam istana Untuk berlindung.
Aku Dengan keadaan lemah di bawa Dengan laki - Laki besar Tersebut menjauh. Kerajaan Kacau, semua Orang berlarian. Seperti Seorang Pembunuh Yang Tidak Terlihat, semua pasukan kerajaan mati terpanah Oleh seseorang Yang berada di Balik bayang - Bayang.
Siapakah mereka? Dan Apa tujuan mereka? Belum Pernah Terfikir Olehku-
Maaf saya Masih mau mencari imajinasi Kelanjutannya. Jadi di tunggu aja ya 😊