26

487 38 0
                                    

.
.
.


Jungkook memperhatikan arahan Junghwan di kantor ayah nya itu.

Hingga 1 minggu kemudian

Jungkook mulai terbiasa dengan pekerjaan baru nya itu. Dan semenjak ia bekerja di kantor ayah nya itu, ia semakin sibuk dengan pekerjaan nya itu. Bahkan ia sampai lupa untuk menjemput kekasih nya.

"Sayang maaf ya aku telat, aku sibuk banget"

"Ya gak papa kok, aku ngerti"

"Kamu gak marah kan?"

"Gak kok"

"Ya udah sebagai permintaan maaf aku, kita makan siang di restoran mahal. Ayo masuk"

"Eh kok ke restoran mahal sih? Gak yang biasanya aja?"

"Itu mah udah biasa sayang, lagian kan aku makan nya sama orang yang aku sayang"

Ucapan Jungkook membuat pipi Y/n memerah seperti tomat.

"Ihh paan sih"

"Cieee muka nya merah tuh"

"Hah beneran?"

"Gak canda, tapi emang beneran merah loh"

Y/n mencari make up nya dan melihat kaca dan ternyata benar saja. Wajah nya memerah karna Jungkook.

10 menit kemudian

Y/n dan Jungkook turun di sebuah restoran mewah bergaya italy itu. Saat mereka masuk ke restoran tersebut. Mereka sudah disambut oleh pelayan disana. Jungkook dan Y/n memilih untuk duduk di dekat jendela agar lebih nyaman.

Makanan yang mereka pesan pun akhir nya datang. Mereka memakan makanan tersebut sampai habis.

Setelah itu, Jungkook mengantar Y/n pulang. Sudah rutinitas Jungkook untuk melakukan ini setiap hari. Ya mau bagaimana lagi? Jungkook juga sibuk dengan pekerjaan nya. Sedangkan Y/n sibuk dengan kuliah nya.

Setelah mengantar Y/n pulang. Jungkook kembali ke kantor.

07.00 p.m

Setelah bekerja di kantor Jungkook berangkat kuliah. Untung nya shift kuliah nya malam. Jadi Jungkook tidak kerepotan untuk mengatur waktu nya.

10.00 p.m

Akhir nya Jungkook selesai kuliah. Ia memutuskan untuk langsung pulang. Sampai di rumah ia langsung menuju ke kamar nya untuk tidur. Hari yang lelah batin nya.

3 tahun kemudian

"Jungkook, saya melihat prestasi anda selama kuliah di sini, saya melihat anda sangat menonjol dari murid yang lain di bidang akademik"

"Terima kasih pak"

"Untuk itu saya memutuskan kamu lulus lebih awal"

"Apa pak? Lulus lebih awal?"

"Ya kamu benar, baru 3 tahun kamu kuliah disini saya rasa ilmu kamu sudah mumpuni untuk terjun ke dunia kerja"

"Bapak serius?"

"Saya serius, kamu akan saya tes. Jika kamu lulus dengan tes itu. Maka kamu akan saya wisudakan"

"Terima kasih banyak pak, kira-kira kapan ujian nya pak?"

"Minggu depan, dan kalau kamu lulus kamu akan saya wisuda kan bulan depan"

"Baik pak terima kasih sudah mempercayakan saya untuk melaksanakan tes ini, sekali lagi terimakasih banyak pak"

"Ya sama-sama"

"Kalau begitu saya permisi pak"

"Ya silahkan"

Setelah keluar dari ruangan kepala dosen. Jungkook melompat kegirangan.

"Y/n harus tau ini"

Jungkook kemudian menelfon Y/n

"Halo? Kenapa kuk?"

"Kamu tau gak? Bentar lagi aku bakal lulus lebih awal lohh"

"Kok bisa? Gimana cara nya?"

"Jadi tuh ya, pak kepala dosen bilang aku tuh paling pinter diantara murid yang lain.  Jadi, pak kepala dosen minta aku ikut tes kelulusan minggu depan. Kalo aku lulus, aku bakal di wisuda bulan depan"

"Wahhh selamat ya kuk. Aku gak nyangka kamu bakal lulus lebih awal"

"Makasih aku juga gk nyangka bakal lulus lebih awal"

"Sekali lagi selamat ya"

"Iya sayang makasih. Udah dulu ya aku sibuk nihh bye"

"Ohh oke bye"

1 minggu kemudian

Hari ini Jungkook akan di tes kelulusan. Jungkook tak menyangka ternyata bukan hanya dia yang di tes. Tetapi ada juga beberapa murid yang lain, yang ikut ujian ini juga.

Saat ia melihat sekeliling nya. Ia terkejut ternyata ada Jaehyun disini. Sejak kapan dia kuliah disini?. Kok gw gak pernah liat Jaehyun di kampus ya?. Batin nya.

10 menit lagi

Mendengar kata itu, Jungkook mengerjakan tes itu dengan cepat. Entahlah menurut nya ini cukup mudah untuk seorang Jeon Jungkook.

"Pak saya sudah" (Jk & Jh)

"Apa? Sejak kapan dia disini?" Batin Jaehyun

Kemudian keduanya mengumpul kan hasil ujian nya di depan meja pengawas.

Setelah itu mereka keluar ruangan ujian tersebut. Saat mereka keluar.

"Heh sejak kapan lo kuliah disini?"

"Lu juga sejak kapan kuliah disini?"

"Jangan-jangan lu ngikutin gw? Ngaku lo?!!"

"Eh yang ada gw yang nanya itu!! Lu ngikutin gw ya?!!"

"Jungkook!!!" Teriak seorang wanita dari kejauhan
























































Next? Vote and koment:))
Hargai karya author:))
Oh iya cerita ini update setiap jam 7 malam oke:v
Siap2 buka hp yah jam 7 malam:v

YOU AND ME ||《 JJK X Y/N✔》[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang