31

475 31 0
                                    

.
.
.

Jungkook segera menyusul Y/n. Hingga ia menemukan nya si parkiran mobil. Bisa ia lihat Y/n yang sedang menangis. Jungkook menghampiri Y/n. Tetapi baru saja ia ingin menghampiri nya. Ada seseorang yang menghampiri Y/n lebih dulu.

"Hey kamu kenapa??" Tanya orang itu. Y/n hanya menggelengkan kepala nya. Tunggu, seperti nya ia kenal dengan pria itu. Kalau tidak salah itu Sehun. Klien nya. Ya itu Sehun.

Ini tidak bisa dibiarkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini tidak bisa dibiarkan. Jungkook sudah tidak tahan dengan Sehun yang selalu bertanya pada Y/n. Kemudian Jungkook menghampiri Y/N.

"Maaf permisi ini pacar saya" Jungkook. "Ooh Jungkook ini pacar kamu?? Maaf ya saya bukan bermaksud

"Gak papa tinggalkan kami" Jungkook. "Ooh oke" Sehun

Setelah itu Sehun pun langsung pergi.

"Sayang maafin aku yaa, aku salah" Jungkook. "Gak kok kamu gak salah, justru aku yang salah, harus nya aku gak nanya itu ke kamu" Y/n. "Y/n maafin aku" Jungkook. "Gak kok kamu gak perlu minta maaf, justru harus nya aku yang minta maaf sama kamu" Y/n

"Y/n kalau kamu mau ketemu sama ortu aku? Oke. Kita akan ketemu sama ortu aku" Jungkook. "Gak usah kuk, aku gak papa, aku paham kok" Y/n. "Y/n dengerin aku, aku pengen kamu tau orang tua aku, jadi kamu mau ketemukan??" Jungkook

Y/n hanya mengangguk. "Oke minggu depan kita bakal ke NewYork tapi jangan lupa, besok lusa kita mau ke rumah ortu kamu" Jungkook. "Iya2 aku inget kok" Y/n. "Maafin aku ya sayang karna udah bentak kamu tadi" Jungkook

"Gak papa kok, aku udah maafin kamu" Y/n. "Ya udah ini udah waktu nya jam makan siang, kita makan siang yuk" Jungkook. "Ayo" Y/n.

<skipp>

Lusa

"Sayang udah kan gak ada yang ketinggalan??" Jungkook. "Udah kok gak ada yang ketinggalan" Y/n. "Ya udah kita berangkat" Jungkook.

Jadi cerita nya nih mereka udah sampai nihh.

"Ibuuuuu" Teriak Y/n dari kejauhan. "Y/n?". "Ibuu tau gak sih aku kangen banget sama ibu!!" Y/n. "Kamu kemana aja sih nak kok gak ada kabar?? Ibu khawatir tau gak?!!". "Hehe maaf bu aku ganti hp jadi nomor ibu, ada di hp lama" Y/n.

"Ooh gitu, ya uda gak papa, yang penting kamu baik2 aja". "Ooh iya bu kenalin ini Jungkook" Y/n. "Saya kaya pernah liat kamu??". "Iya, saya ini temen nya Jaehyun yang waktu dulu pernah main ke rumah nenek nya". "Oohh iya2 saya inget, jadi kamu ya yang nama nya Jungkook". "Iya bu"

"Ya udah ayo masuk, kebetulan ibu tadi masak bayak". "Iya bu".

Setelah makan. Mereka berkumpul di ruang tamu.

"Jadi maksud saya kesini karna saya ingin melamar anak ibu, untuk jadi istri saya" Jungkook. Ibu nya Y/n terkejut mendengar ucapan Jungkook. "Gimana bu?" Jungkook.

"Itu semua tergantung sama Y/n, kan dia yang akan menjalani nya". "Gimana Y/n?" Tanya Jungkook. Y/n mengangguk. Sungguh hati Jungkook sangat berbunga hari ini. "Nak Jungkook, gimana sama orang tua kamu?" Tanya ibu nya Y/n.

"Minggu depan kami mau ke NewYork, untuk ketemu orang tua saya" Jungkook. "Ooh gitu, ya udah ibu tunggu kabar baik nya ya". "Iya bu" Jungkook. "Ooh iya kalau boleh tahu, nak Jungkook ini kerja apa ya?"

"Ooh saya punya perusahaan di Seoul dan juga beberapa cabang di Korea. Saya menjabat sebagai CEO" Jungkook. "Ooh CEO". "Ibu tau gak sih? Jungkook ini udah biayain aku kuliah kuliner tau" Y/n

"Bener itu nak Jungkook?". "I-iya bu, saya ikhlas kok bantuin Y/n" Jungkook "Ya ampun nak Jungkook kamu baik sekali". "Gak kok bu".

"Ooh iya, cucu nya majikan ibu, yang nama nya ja-Jaehyun itu, sekarang gimana?" Tanya ibu nya Y/n. Seketika itu juga ekspresi Y/n langsung berubah menjadi sedih.
















































































































Gimana gyuss sama cerita nya??
Next gak nihh??
Pkok nya gak mau up kalo gak voment:v

YOU AND ME ||《 JJK X Y/N✔》[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang