36

446 26 3
                                    

.
.
.

3 Tahun Kemudian

Y/n telah lulus kuliah dan ia mempunyai restoran nya sendiri. Sedangkan Jungkook sangat sibuk sekali dengan pekerjaan nya. Hampir setiap hari Jungkook pulang malam. Sedangkan Y/n pulang sore.

12.00 p.m

Jungkook memarkirkan mobil nya di garasi. Setelah memarkirkan mobil mewah nya itu, ia langsung masuk kedalam rumah.

"Pulang malem lagi?" Y/n

"Maaf ya sayang, akhir-akhir ini aku sibuk banget, banyak kerjaan di kantor" Jungkook

"Aku ngerti kok, cuman aku khawatir sama kesehatan kamu, jangan sering-sering lembur lah, kasih waktu diri kamu buat istirahat, aku gak mau kamu sakit" Y/n

"Duhhh istri aku ini perhatian banget sih" (sambil mencubit pipi Y/n)

"Ihh sakit tau" Y/n (sambil memegang pipi nya)

"Iya iya maaf sayang, abis nya kamu gemes banget haha" (sambil tertawa kecil)

"Udah mandi sana, trus abis itu makan" Y/n

"Emm aku udah makan di kantor kok" Jungkook

"Ooh gitu? Ya udah bagus lah" Y/n

Setelah itu Jungkook langsung pergi ke kamar mandi.

Y/n merasa aneh dengan sikap Jungkook akhir-akhir ini. Mengapa ia selalu berangkat pagi sekali dan selalu pulang malam. Masalah nya ini sudah terjadi semenjak Y/n masih kuliah hingga sekarang. Apakah itu wajar?. Waktu itu Jungkook hadir di acara wisudanya. Tetapi setelah acara itu selesai, Jungkook langsung pergi ke kantor nya. Ia bilang ada urusan dikantor. Apa dia sesibuk itu? Pikir nya.

Y/n membuang pikiran negatif nya, mungkin saja Jungkook ada proyek besar sehingga butuh waktu lama untuk menyelesaikan nya. Akhir nya Y/n memutuskan untuk mengantarkan makan siang untuk Jungkook besok. Agar dia bisa makan makanan yang sehat, dia pasti makan sembarangan di luar sana.

06.00 a.m

Pagi ini adalah pagi yang cerah untuk memulai aktivitas. Y/n sedang menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. Tak lama Jungkook turun.

"Sayang sarapan dulu yuk" Y/n

"Maaf ya sayang aku ada meeting pagi ini, jadi mungkin aku sarapan di kantor" Jungkook

"Sepagi ini??" Y/n

Jungkook hanya mengangguk

Y/n mengehela nafas kasar

"Ya udah hati hati ya" Y/n

"Iya sayang" Jungkook (sambil mencium kening Y/n)

Kemudian Y/n menyiapkan makanan untuk ia bawa ke kantor nya Jungkook agar ia bisa makan, makan siang nya.

09.00 a.m

Y/n memarkirkan mobil nya di garasi kantor. Setelah itu ia masuk ke dalam kantor.

Ini bukan pertama kali nya ia ke kantor nya Jungkook. Melainkan sudah ke-3 kali nya. Jadi langsung saja ia masuk ke kantor nya Jungkook tanpa meminta izin staf penjaga.

Ia sudah sampai di depan ruangan Kantor Jungkook. Kemudian ia membuka pintu dan....

Y/n membulatkan mata nya dan menutup mulutnya. Ia terkejut saat Jungkook bersama sekertaris nya di dalam ruangan ini dengan posisi Sekertaris itu duduk di pangkuan Jungkook sambil memegang muka Jungkook.

Jungkook yang terkejut pun lansung mendorong tubuh sekertaris nya itu. Y/n pun keluar dari ruangan itu dengan berlari sambil menangis. Y/n kemudian sampai di parkiran, ia langsung masuk ke dalam mobil dan langsung menancap gas.

Jungkook yang melihat nya pun tak tinggal diam, ia juga mengejar Y/n dengan mobil nya. Saat di tengah perjalanan Jungkook menelfon Y/n untuk menjelaskan apa yang terjadi. Tetapi Y/n tidak mengangkat telfon dari Jungkook. Setelah itu Y/n sampai di rumah.

Ia langsung masuk kedalam rumah dan langsung menuju kamar nya. Jungkook baru saja sampai di rumah, ia langsung mencari keberadaan Y/n sambil meneriakkan nama nya. Jungkook mencari Y/n di semua ruangan di lantai bawah tetapi tidak ada. Akhir nya ia memutuskan untuk ke lantai atas dan menuju kamar nya.

Saat ia sampai di kamar nya. Jungkook terkejut melihat Y/n. Kemudian Jungkook mencegah Y/n untuk melakukan nya.





























































Next gak nih??
Sorry ya author update nya lama:(
Kalo next komen yahh biar author semangat bikin cerita nya

Btw ini sekertaris nya Jungkook

Maaf ya kalo yg fans nya Jennie kenapa author ambil dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf ya kalo yg fans nya Jennie kenapa author ambil dia?

Karna menurut author Jennie itu pantes jadi pemeran antagonis
Apa lagi mata nya itu tajem
Tapi cantik jg sih wkwkwk

YOU AND ME ||《 JJK X Y/N✔》[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang