" apa yang mereka katakan?" tanya jung kyeong kepada jung bi yang masih kebingunan apa yang han sang katakan barusan. " coba kita cari tau ?" jawab jung bi.
Dirumah.........
"ting....." suara bunyi handphoneku. akupun langsung membuka handphone, ternyata dari jung kyeong.
HANDPHONE
[ JUNG KYEONG ]
JUNG KYEONG: BISAKAH KAMU MENEMUIKU DI TAMAN DEKAT RUMAH KAMU.
ME:[ HANYA DI BACA ]
JUNG KYEONG: KENAPA HANYA DIBACA? AKU TAU KAMU PASTI, KAMU NGGAK MAU MEMBALAS PESANKU
ME:[ HANYA DIBACA]
JUNG KYEONG: TIDAK APA-APA. KALOU KAMU TIDAK MAU MENEMUIKU DITAMAN, AKU AKAN MENUNGGUH SAMPAI KAMU MAU DATANG MENEMUIKU.
Akupun menutup handphone dan aku tak mau ketaman untuk menemui jung kyeong, karena aku tak mau merusaki hubungan seseorang sudah bertunangan dengan orang lain.tiba-tiba di luar hujan sangat lebat. aku jadi kepikiran sama jung kyeong yang menungguh aku. APA JUNG KYEONG MASIH DISANA? tanyaku dalam hatiku. ADUH SHIN MI. UNTUK APA KAMU PIKIRIN DIA? DIA SUDAH PUNYA TUNANGAN DAN DIA PASTI SUDAH PULANG, SEKARANG KAMU TIDUR AJA. kataku dalam hatiku. akupun menyalakan sebuah lagu kesukaanku agar aku bisa tertidur.
Ditaman.........
" shin mi. aku yakin kamu pasti datang" kata jung kyeong yang menungguku di taman sambil kehujanan. " jung kyeong. kamu yakin masih menunggu shin mi, mendingan kita pulang saja lagi pula ini hujan sangat lebat. " kata jung bi yang menunguh dalam mobil. " tidak. aku tidak akan pergi sampai shin mi datang " kata jung kyeong yang dari tadi berdiri dengan basah kuyup. " setega ini kamu " kamu jung bi. tiba-tiba jung kyeong terjatuh dan tak menyadarkan diri. " jung kyeong, jung kyeong." teriak jung bi dan mengakat jung kyeong membawa kemobil dan membawanya pulang.
Dikampus...........
"aku dengar-dengar. semalam jung kyeong jatuh pingsan ditaman" kata salah seorang mahasiswa ketamannya. " yang benar " kata salah seorang mahasiswa yang merespond perkatan dari seorang mahasiswa. " iya. kasian, sekarang dia tidak nggak masuk. " kata seorang mahasiswa. aku yang mendangar itu menjadi tunduk malu dan khawatir. jung kyeong pingsan semua gara-gara aku. akupun pergi kekelas dan menemui jung bi. " jung bi. kemana jung kyeong?" tanyaku. " untuk apa kamu cari dia. kamu tau dia rela hujan-hujanan demi tunggu kamu datang, akibatnya dia pingsan dan sakit karena kamu. dia sekarang pasti marah sama kamu" jawab jung bi dengan muka ketus. ketika jam les berakhir akupin langsung kerumahnya jung kyeong.
Dirumah jung kyeong...........
"ohh. shin mi, silahkan masuk " kata jung soon. " aku mau lihat jung kyeong, sekaran gimana keadannya oppa " tanyaku. " suhu badanya masih panas, coba kamu lihat dikamar. mungking kedatang kamu sakitnya akan kesembuh. " jawab jung soon oppa. aku berjalan menujuh kamar jung kyeong. " jung kyeong. ada tamu istimawa yang datang, aku keluar dulu." kata jung soon oppa. " untuk apa kamu kesini?" tanya jung kyeong. " aku mau lihat kamu aja "jawabku" kamu nggak usah lihat aku lagi " kata jung kyeong dengan muka kesal. "aku cuma minta maaf " kataku. "kamu nggak perlu minta maaf. ini semua aku yang salah, aku yang bodoh " kata jung kyeong. " aku mau tanya apa penyababnya kamu marah sama aku ? " tanya jung kyeong. " aku marah karena........ kalou kamu sudah tunangan sama seorang dan aku tak mau merusaki hubungan kalian. dan kamu juga tidak pernah jujur sama aku, kalou kamu sudah punya tuangan. " jawabku. " kata siapa? " tanya jung kyeong. " kata tunangan kamu. " jawabku. " tunangaku siapa?" tanya jung kyeong. "perempuan ini tunanga kamu kan {menujuka foto}" tanyaku balik. " aku tidak kenal perempuan ini. perempuan yang aku kenal duluan itu kamu, aku cuma suka sama kamu, tidak yang lain " jawab jung kyeong. " terus perempuan ini siapa?" tanyaku.
SEKIAN DULU CERITA JANGAN LUPA BERI KRITIK DAN SARAN DAN SEMOGA KALIAN SUKA .
MOHON MAAF APA BILA ADA KESALAHAN
YOU ARE READING
the senior is my boyfriend
Romanceseorang gadis yang baru masuk disalah satu universitas itu harus menghadapi dengan seorang kakak senior yang baginya sok cool, galak , nyebelin, dan banyak digemari oleh seluruh mahasiswi diuniversitas itu. setiap hari mereka selalu bergulat dan ter...