party school

10 2 0
                                    

Dirumah kim hye......

"kim hye " panggiku dan berjalan keluar dari kamar ganti busana milik kim hye. "wah, shin mi kamu cantik banget " puji kim hye berjalan menujuhku. aku dan kim hye pun keluar dari rumah kim hye. " wah, shin mi ka.. ka..kamu cantik banget " puji han sang yang sudah dari tadi tunggu diluar. " hhhh, gomawo han sang. kamu juga ganteng banget hari ini " pujiku balik ke han sang sambil tersenyum. " gomawo shin mi, kamu dengarkan shin mi aja bilang aku ganteng, masa kamu nggak" kata han sang. " sudah shin mi jangan dipuji terus, nanti hidungnya ngembang. ayo berangkat " kata kim hye sambil menujuh mobil han sang.

Di gedung party school .......

"kamu tunggu siapa si ? dari tadi nggak masuk-masuk " tanya  park min ."sudahlah, ayo masuk " jawab jung kyeong dan berjalan kedalam gedung. " wah... wah... coba lihat shin mi. cantik banget " kata seorang mahasiswi ditempat itu. " lihat shin mi, semua memperhatikan kamu. itu kamu cantik " kata kim hye. " aku malu dilihati terus, kaya gini kita pulang aja ya " kataku sambil menunduka kepala karena malu, karena aku tidak biasa kaya gini. " ya elah, shin mi baru juga datang kamu langsung minta pulang. sekarang aku mau jalan-jalan lihat makanan yang enak " kata han sang sambil meninggal aku dan kim hye. " aku juga" kata kim hye pergi juga. " kalian mau kemana? jangan kasih tinggal aku disini dong. " teriakku. aku berjalan keliling acara itu. " hai, cantik " sapa jung kyeong. aku tidak menjawab dan pergi. " eh, mau kemana ? " tanya jung kyeong. " bukan urusanmu " jawabku " ooh, begitu kalou jawab senior kamu " tanya jung kyeong. aku pergi dengan tak merespond pertanyaan. " hhhhhh. cantik dan lucu sekali dia. " kata jung kyeong sambil memutarka gelas. " jung kyeong, kaya kamu suka sama dia " kata jung bi sambil menepuk pundak jung kyeong. " dia wanita yang aku tunggu dan aku pernah cerita dikalian " kata jung kyeong.  " anyeong " sapa seorang dari belakang. " oh, anyeong oppa" kataku. " kamu tau akukan " tanya orang itu. " ne, aku tau. kamu temannya  jung kyeongkan. namanya park min kan " jawabku. " benar sekali "kata park min.  aku dan park min duduk disebuah sofa sambil cerita banyak. " ohh, jadi kamu orang tua kamu meninggal karena kecelakaan " kata park min. "ne, sekarang aku tinggal sama eoni dan lanjut usaha eoma tokoh roti" kataku. " kapan-kapan aku bisa main ketokoh roti ibu kamu nggak ? " tanya park min. " boleh. kapan saja juga boleh." jawabku dengan tersenyum. "park min, kok kamu bisa ngorbol sama cewak itu. tak akan ku biarkan. " kata jung kyeong sambil berjalan menujuh kami duduk. " boleh gabung " tanya jung kyeong yang langsung tempat duduk tengah antara aku da park min." ah, park min oppa. aku pergi dulu mau cari kim hye dan han sang. " kataku hendak beranjak dari sofa yang aku duduk. 

Dikampus...............

"tet... tet...tet.. " jam  les pertama telah selesai. " kita kekantin yuk " ajak kim hye. " kalian duluan aja. aku mau keperpustakaan sedikit aja. " kataku. " baiklah" kata  han sang. aku pun berjalan menujuh perpustakan, tiba-tiba ada orang yang menghalangiku jalan, yaitu jung kyeong. "anyeong shin mi " sapa jung kyeong. " anyeong park min oppa dan jung bi oppa " sapaku. " shin mi aku yang sapa, bukan mereka." kata jung kyeong.  " park min oppa dan jung bi oppa  bisa nggak singkirin orang yang tidak waras ini, aku merasa tergangu " kataku sambil menatap sini kepada jung kyeong dan akupun pergi keperpustakaan. setelah aku keperpustakaan. akupun kekantin menemui kim hye dan han sang. " kok lama sih, ngapain aja ? " tanya kim hye. " biasa ketemu orang yang tidak waras. " jawabku. " liburan kali ini. kita liburan bareng bagaimana ?" tanya han sang. " boleh " jawab kim hye. " tapi kemana? " tanyaku. " kita ke paris ada villa keluargaku disana. " jawab han sang. " oke, tapi aku ijin ya " kataku. " dengar-dengar ada yang liburan. kami boleh ikut " kata park min yang datang tiba-tiba. "boleh, hyung semua boleh ikut." kata han sang. " han sang, kenapa kamu mau ajak sih,  jung kyeong?" tanyaku kesel. " ya, nggak apa-apa. biar lebih seru"jawab han sang. " kenapa kamu larang, pemilik villanya  ijini " kata jun kyeong.

Ditokoh roti..........

" katanya kamu mau liburan di paris ya, sama teman-teman kamu." tanya eoni sambil lap meja. " ne eoni." jawabku. " eoni tau dari kim hye. dia tadi telpon eoni"kata eoni.  akupun bantu eoni beres-beres tokoh roti. " anyeong haseyo, kim hana dan shin mi. " sapa jung soon dan dibelakangnya ada senior yang tidak waras. " eh, jung soon. shin mi ini adiknya pasti kamu lupa yang dulu pernah main sama kamu jung kyeong." kata eoni. " udah tau. dia sekarang senior aku " kataku dengan ketus. " katanya kalian liburan bareng " tanya jung soo. " ne " jawabku. " baguslah,jadi eoni nggak perlu cemaskan ada jung kyeong yang jaga kamu. "kata eoni sambil tersenyum. "eoni. akukan udah gede, buat apa lagi dijaga. kaya anak kecil " kataku dengan ketus. " siapa juga yang mau jaga kamu? aku kesana untuk liburan bukan jaga anak kecil." kata jung kyeong yang sudah mulai kesel dengan sikapku. " siapa juga mau di jaga sama kamu ? aku juga dong, mau nikmati liburanku. " kataku dengan kesal juga. " sudah, sudah jangan berkelahi. yang penting kamu bisa jaga diri masing-masing " kata jung soon oppa yang menengakan kami yang lagi ribut. " shin mi kamu jangan begitu sama jang kyeong " kata eoni. " habisnya dia nyebelin" kataku dengan kesal. " ayo minta maaf " kata eoni. " ogah banget " kataku dan beranjak dari tempat dudukku. " jung kyeong, maafin shin mi ya " kata eoni sambil tersenyum manis. " ne, aku sudah biasa menghadapi kaya gitu " kata jung kyeong sambil tersenyum. " kalou gitu kita pulang dulu ya" kata jung soon oppa hendak berdiri dari tempat duduknya.



SEKIAN DULU PART KEDUA YA.... NANTI DILANJUT PART YANG BERIKUTNYA. TOLONG BERIKAN KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN   AGAR AKU SEMANGAT MAMBUAT CERITANNYA DAN  AKU MINTA MAAF APA BILA ADA KATA ATAU TULISAN YANG KURANG SEMPURNA.....


the senior is my boyfriendWhere stories live. Discover now