Time to answer

4 1 0
                                    

Dirumah jung kyeong.................

"jinjihage!" kata jung soon dengan eksepresi yang tidak percaya. "ne, hyung" kata jung kyeong dengan menyakinkan kakaknya yang tidak percaya, kalou adiknya bisa menembak seorang wanita." terus. dia udah jawab" tanya jung soon. " belum" kata jung kyeong.

Dirumah shin mi.................

"terus. kamu udah jawab" tanya eoni. " belum" jawabku. " kamu buruan jawab, nanti dia tunggu lama loh. kasian" kata eoni sambil tersenyum. " ne eoni. kayanya eoni setuju ya " kataku sambil tersenyum balik. " iya. eoni setuju. eoni lihat dia itu anak yang baik dan kayanya bisa menjaga kamu baik-baik. " kata eoni sambil tersenyum. akupun mengambil handphoneku yang ada ditas dan chatan sama kim hye.

HANDPHONE

[MY PRINCESS KIM HYE.]

ME:[p]

KIM HYE:[ IYA]

ME:[BESOK KAMU BISA BANTU AKU NGGAK]

KIM HYE:[ APA]

ME: [ AKU MAU JAWAB INI ]

KIM HYE: [JAWAB APA ? KAMU MAU JAWAB PERTANYAAN SOAL UJIAN]

ME: [ BUKAN, AKU MAU JAWAB YANG AKU CERITAIN KEMARIN]

KIM HYE: [OHH, OKE SAYANG]

ME: [MAKASIH]

Dikampus.............

" shin mi. emang kamu mau jawab sekarang " tanya kim hye sambil merampikan buku-bukunya . " ne" jawabku. " mau jawab apa  sih?" tanya han sang yang penasaran. " kamu mau tau " kim hye tanya balik ke han sang. "ne" jawab han sang. " shin mi. mau menjawab soal matematika" kata kim hye. " soal apa ?" tanya han sang. " soal bagaimana aku mencintai kamu " jawab kim hye. " aku tanya serius " kata han sang dengan serius. " ini urusan cewek, jadi  tunggu aja. nanti aku kasih tau " kata kim hye sambil menarik tangangku. kami pun berjalan keaula. " kok kita kesini. bukannya kamu bilang. kamu mau kekantin " tanyaku. " kamu disini dulu ya, aku mau ketoilet sebentar. " jawab kim hye dan lari keluar aula. ketika kim hye keluar. tiba-tiba aku lihat jung kyeong duduk diatas panggung. " anyeong shin mi " sapa jung kyeong dengan berjalan kearahku. " jung kyeong. ngapain kamu disini ?" tanyaku. " emm. kata kim hye aku harus kesini " jawab jung kyeong. akupun mulai mengerti rencana kim hye. " aku mau jawab. kalou aku mau jadi pacar kamu. " kataku. " coba ulang kalimat terakhir " kata jung kyeong sambil berjalan dekatku. " emm. aku mau..." tiba-tiba potong sama jung kyeong. " mau jadi pacar aku kan " kata jung kyeong sambil menarikku kepelukannya. " ne " kataku sambil tersenyum. tiba-tiba kim hye datang dengan memfoto kami dua yang lagi berpelukan. " cie... yang udah jadian. " goda sambil memfoto kami dua. " ihh. kim hye apa-apaan sih, cepat hapus nggak " kataku sambil mengejar kim hye. " selamat ya jung kyeong. karena kamu telah menjadi kekasihnya sahabatku yang cantik, lembut, dan manis. yaitu shin mi " kata han sang. " gomawo " kata jung kyeong sambil tersenyum. " karena kalian berdua telah resmi jadian. jadi kalian berdua harus traktir kami setelah kulia " kata jung bi. " park min. kok dari tadi diam aja. kamu nggak senang teman kamu telah jadian sama shin mi " tanya jung bi yang dari tadi lihat mukanya park min datar dan tak ada senyum-senyumnya. " ohh. senang kok " jawab park min yang terpaksa tersenyum. 

Dicafe......

" karena kalian sudah jadian. kalian harus traktir kami semua " kata han sang dengan gembira.  akhirnya jung kyeong mentraktir mereka. " aku teilet dulu " kata park min. ketika park min sampai di toilet. " tak akan ku biarkan. shin mi aku benar-benar suka sama kamu. tapi mala menyukai sahabatku. hal ini tak akan ku biarkan, jung kyeong akan ku buat shin mi membencimu dan shin mi akan menjadi milikku. " kata park min yang berdiri depan cermin dengan emosi.


HALLO TEMAN-TEMAN AKU MINTA MAAF YA HARI INI AKU TELAT POSTING YA...... SOALNYA AKU SIBUK KERJA TUGAS SEKOLAH. OH IYA AKU JUGA MINTA CERITA YANG INI PENDEK. NANTI DILANJUT DIPART BERIKUTNYA....... AKU JUGA MINTA MAAF KALOU ADA KATA DAN HURUF YANG KURANG SEMPURNA. KALIAN BISA MEMBERI KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN YA.....

DI TUNGGU PART BERIKUTNYA


the senior is my boyfriendWhere stories live. Discover now