Hapyy reading,semoga kalian suka👍
✔✔✔Aku membuka mataku,aku berusaha mengumpulkan sedikit nyawaku yang tertinggal di alam mimpi,mimpiku malam ini sangat indah,tapi tidak akan ku beri tahukan kepada kalian.
Hari ini adalah hari minggu di mana aku harus membantu ibuku untuk membersihkan rumah,uhh aku sangat sebal,harus menyapu halaman rumah dari depan sampai belakang,tapi aku bisa apa aku harus melakukannya jika tidak diriku akan di bandingkan dengan anak tetangga.
Aku menuruni anak tangga dengan malas-malas,aku belum menyisir rambut panjangku yang sekarang terlihat seperti singa,aku juga belum mencuci mukaku,biarkan saja lah,tidak mencuci muka satu hari tidak akan menimbulkan jerawat di wajahku
Aku menghampiri ibuku yang sedang menata makanan di meja makan,aku menarik satu kursi dan menduduki nya.
"Sudah siap semuanya tuan putri silahkan di makan hidanganya" ucap ibuku yang sebenarnya mengejeku karena ini jam 08:15 dan aku baru bangun karena membaca novel.
"Hm terima kasih" ucapku lalu mengambil nasi.
"Bersih-bersih sana dulu,kalo udah selesai baru makan!!" Ucap ibuku penuh penekanan
"Belum cuci muka,liat rambut kamu yang kayak singa"Aku cemberut dan tidak jadi untuk makan,aku menuju kamar mandi,untuk mandi supaya tidak di maki oleh ibuku sendiri.
Sebenarnya biasanya aku bersih-bersih dahulu baru mandi,tapi aku ingin menenangkan pikiranku dengan guyuran air,jadi aku mandi dulu dan bersih-bersih,setelah mandi aku mulai mengerjakan pekerjaanku.
Menyapu di dalam rumah,mencuci piring,menyapu halaman dan mencuci sepatu.
Akhirnya selesai juga,aku sudah berada di dalam kamarku,ibuku juga sudah tidak mengomel lagi,aku mengambil handphone ku dan menyalakannya,banya notifikasi yang masuk,tapi bukan dari seseorang melainkan dari grup.
Aku mulai berpindah ke aplikasi instagram,youtube,dan wattpad,dan aku sudah bosan,aku ingin memakan sesuatu tapi aku sendiri yang membuatnya.
Aku keluar dari kamar dan menuju dapur.
"Buu keju nya di mana.." tanyaku teriak dari dapur
"Di kulkas yang paling bawah" teriak ibuku yang tak kalah keras
"Tepung maizena nya di mana" tanyaku sekali lagi
"KAMU MAU BUAT APA SIH"
"PUDING LUMER"
"MAIZENA NYA HABIS"
Aishh aku harus ke supermarket terdekat,untung hanya berjarak 5 rumah.
Aku mengambil uang yang selama ini aku kumpulkan di bawah tangga,aku berganti pakaian"Mau kemana kamu..?"tanya ibu yang sedang menonton tv
"Ke supermarket beli maizena"jawabku yang sudah ingin keluar
"Ibu pesan,cuka makanan ya,ibu ambil uang dulu"
Aku mengangguk,aku berdiri di depan pintu sambil berfikir apa saja yang ingin aku beli,tak lama ibuku datang memberi uang berwarna biru,yang tentunya akan ada sisahnya.
"Aku berangkat"
Aku keluar dari rumah,aku berjalan cukup pelan sambil melihat lalu-lalang orang yang berkendara,hingga tiba di supermarket.
Aku berjalan menuju rak berisikan bermacam tepung,dan aku menuju rak berisi cuka makanan,ketika aku ingin mengambil susu kotak,kesialan apa lagi ini tuhan aku bertemu dengan adam.
Aku sedikit menutupi wajahku dam segera mengambil susu kotak,tapi apalah daya adam memanggil ku aish.
"Kaila"
Aku berbalik badan dan menghadap ke arahnya
"Ohh hai dam"sapaku sedikit canggung,dia tersenyum kepadaku dan aku membencinya
"Cari apa lo"tanyanya
"Anu ini cari tepung sam a cuka" jawabku dasar mulut yang tidak bisa di ajak kompromi
"Sama siapa lo" tanyanya
"Sendiri,yaudah ya gue mau ke kasir dulu" ucapku dan segera meninggalkannya,aku segera menuju kasir dan mulai membayar semua belanjaanku.
Aku melihat sekitar rak-rak dan dammmAdam berada di belakangku,astaga seandainnya antrian bisa di terobos
"Buru-buru banget kamu kai"
"Ehh iya karena udah di tungguin ibuku" ucapku sambil melirik ranjang belanjaannya
"Lo belanja semua ini..?"tanyaku"Iya,soalnya mb ani pulang kampung,dan mama gue lagi kerja di luar kota jadi gue yang belanja"
"Emm" aku tidak ingin terlihat akrab di depannya
Akhirnya urutanku untuk membayar barang, syukurlah.
Aku memberikan uangku dan segera pergi dari supermarket,aku melihat kaca supermarket dari luar dan ternyata adam memperhatikanku.Akan aku ceritakan siapa adam
✔✔✔
Jangan lupa vote dan koment di setia typo
Ig:@fameliasuci16 jangan lupa di folow
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaila And His Life (Tamat)
Novela JuvenilKaila sabrina dan arav paradipta. Kalian akan masuk di dalam hidup kaila dari suka sampai duka Dari,sma,kuliah,bekerja,hingga menikah Tentang,cinta,persahabatan,juga keluarga. Ig:@fameliasuci16💌 Publish: 17 mei 2020 《HARAP FOOLOW SEBELUM MEMBACA》 S...