I

1.9K 133 11
                                    

At 3:30 subuh

"A a a a a Aisyah,ku jatuh cinta pa pa pa Pada Jamilah.!!!"

"Bang itu alarmnya matiin, bang bangun sahur!!, BANG!!!!" teriak Jisung pada jaemin dan Jeno. Akhirnya Jaemin dan Jeno bangun dan langsung mematikan alarmnya.

"Dek, bangunin yang lain gih, biar gua sama jaemin yang siapin makanan." Kata Jeno pada Jisung.

"Oke." Jawab singkat Jisung.

"Bang bangun!, Woii sahur!!!!" Teriak Jisung pada mereka yang lagi tidur.

"Berisiik woii!!!" Teriak Mark.

"Lah kok di kulkas kosong, kagak ada makanan njir " ucap Jeno melihat kulkas gak ada isinya.

"Lah terus kita makan apa Bambang?" Tanya Jaemin.

"Coba deh chat itzy, kali aja dia mau nolong, toko tutup kalo jam segini." Kata Jeno pada Jaemin.

"Oke oke.." Jaemin langsung mengambil hpnya dan langsung chat sama itzy di grup wa nya.

Jaemin
Woi, punten....kalian ada makanan lebih gak? Dream kagak ada makanan gimana mau sahur.

Ryujin
Lah...ada sih banyak, dih ngemis 🤣

Yuna
Iiwww, cowok gak modal 😂

Lia
Guys kasih aja, gimana kalo kita sahur bareng aja.

Jaemin
Ih Lia baik bngt
i lup yu

Lia
Yaudah ke dorm kita aja sekarang
Waktunya dikit lagi.

Jaemin
Otw..

"Gimana?" Tanya Jeno

"Sip, kita sahur bareng itzy."

"Oke cepet ntar telat"

*For information :
Jadi dorm mereka Deket, sebelahan

" Assalamualaikum..." Ucap member dream dengan serentak.

"Waalaikumsalam, masuk cepet."

"Iya makasih loh."

"Kak kita gak ngerepotin kan?" Tanya Jisung pada itzy.

"Wkwk...kita tuh dah kek sodara ,ya nggak ngerepotin kok." Ujar Lia pada jisung.

"Oke Renjun pimpin doa." Kata jaemin.

"Oii itu yang masih oleng siapa, cuci muka gih!" Tegur Chaeryeong pada Chenle.

"Ah iya, ngegas Mulu lu keong!" Kata Chenle.

"Wkwkwk ngakak." Kata Mark dengan tawanya yang khas.

"Dah lah, keburu imsyak njirt!!"

"Cepetan woii!!"

"Oke santai geng, wkwkw sumpah ngakak " ujar Mark yang dari tadi gak bisa diem, ngakak mulu. Sereceh itu dia.

"Eh itu si Haechan diem Baek, kek patung aja." Kata yuna. Haechan hanya mengangguk dan merasa ngantuk banget makanya diem.

"Oke oke!! Gua pimpin doanya." Potong Renjun dan langsung memimpin doa.

Setelah itu mereka makan dah sampe kenyang, Untung itzy beli makanannya banyak.

"Yaudah makasih ya, kita balik dulu byee.. Assalamualaikum." Ucap Renjun pada itzy.

"Waalaikumsalam" jawab serentak member itzy.

"Ntar Jan lupa beli makanan sendiri!!" Kata Yeji. Emang bar² sekali wkwk dan langsung menutup pintu dorm.

"Huuh, Gilak mana harga diri kita!!" Teriak Mark setelah sampai di dorm.

"Elu sih, kenapa gak beli makanan hah!, Gak ada duit? Lu bisa minta ke gua!" Kata Chenle.

"Wkwkw, gak apa bang sekali kali" ujar Jisung yang bodo amat sama harga diri.

"Dah lah pokok e kenyang." Kata Haechan yang dari tadi diem Mulu, gak ada semangat hidup.

"Sahur pertama sungguh miris." Ucap Renjun dengan santai.

"Ahh.. pusing gua, mau lanjut tidur." Ujar mark

"Sholat, woi Jan tidur dulu bangke." Protes Renjun sambil menepak pantat Mark.

"Iya iya.."

Sekian buat hari ini, semoga terhibur  ^~^

GARING [nct dream × itzy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang