G

920 83 12
                                    

"Oyy, gaess!!, Liat deh." Kata Lia pada member semua member itzy.

"Ihh, gampang banget ini mah." Ujar Yuna. Oke mereka lagi liatin tik tok yang bikin kopi Dalgona.

"Gampang sih keliatannya." Kata keong (chaeryeong).

"Bikin kuy, buat ntar buka puasa." Ucap Yeji.

"Kuy lah, eh tapi kopinya gaboleh sembarang kopi katanya, kita cuman ada good day di dapur." Kata Lia.

"Alah..gapapa kali pake kopi good day."
Bukan sponsor ye geng wkwkw

"Yaudah hayuk.." kata Ryujin.

Dah lah tuh mereka bikin dalgona, Lia langsung mengambil kopi dan pengocok itu apa sih namanya, ya pokonya yang buat ngocok adonan dah.

"Eh keong, lu panasin air." Perintah Ryujin pada Chaeryeong. Jadi disini Chaeryeong biasa dipanggil keong wkwk, sorry ye geng, lucu soalnya..

Dah lah tuh si keong panesin air...sampe mateng.

Dan Yuna sama Lia, campurin kopi sama gula.

"Eh takaran gulanya berapa?" Tanya Yuna pada Lia.

"Au ah ngasal aja, kagak tau gua na." Jawab Lia. Yaudah mereka ngasal aja masukin gulanya.

"Dih ini mah kebanyakan gula njir.." kata Ryunjin.

"Wkwkw, bjir gulanya." Ucap Yeji sambil ngakak.

"Yee, emang gini kali." Kata Lia bela belain.

"Yaudah serah lu jigong."

Ngaduk lah mereka sambil tambahin air panas, ngaduk terus...

Udah sekitaran 10 menit mereka ngaduk.

"Ih gila, gantian oyy tangan gua mau copot." Keluh Yuna. Dan Yuna dibantuin sama si keong.

"Lah ini tangan gua juga, gantiin gua dong lu kira gua tangan robot apa!!" Teriak Lia.

"Wkwk ngakak njir, yaudah sini gua bantuin." Kata Ryujin.

"Felling gua, ini gabakal berhasil deh, ini udah lama, masa belum kaku juga." Ujar keong.

"Jadi kok, udah percaya aja sama gue." Kata Lia.

Ngocok terus dah mereka...

*15 menit kemudian

"Bangke...,tangan gue udah pegel gila,udah mau copot." Keluh keong sama Ryujin.

"Gila, gila...udah lah capek gue." Ucap Ryujin dan yah dalgona gajadi...masih kayak air.

"Makan tuh dalgona."

"Kumenangis...membayangkan....." -Lia & Yuna.



Wkwkw ini pengalaman gue pas bikin dalgona.. kagak jadi -_-

Kalo kalian gimana, udah coba bikin??

GARING [nct dream × itzy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang