renjun polos

9.8K 322 70
                                    


Renjun X haechan  X Jeno X jaemin
_______________________
00l
___________________
( ◜‿◝ )♡( ◜‿◝ )♡( ◜‿◝ )♡

"Oyii moomin mini!!"

Renjun yang sedang berjalan loncat-loncat pun melihat siapa yang memangil nya .

"Iya kenapa ka?"-tanya renjun pada Kaka kelas nya .

"Mau ke kelas kan?"

Renjun menganguk dan kedua pipi nya ke atas karena bibir nya yang tersenyum lebar .

'ya tuhan kau benar-benar menciptakan renjun dengan tidak main-main' (Haechan)

"Bareng Ama gw mau ga?"

"Ehmm mau ka "

Tanpa persetujuan dari renjun Haechan sudah menggandeng tangan mungil nya ,renjun yang polos pun hanya mengikuti arah Haechan .

"Belajar yang benar yah syang"-haechan dengan segala modus nya.

"Iya ka ,Kaka juga ya "-baru saja kaki mungil renjun ingin melangkah tapi tangan mungil nya di malah di tahan .

"Ada apa lagi ka"-renjun pun berbalik arah.

"Morn kis?"

Renjun hanya menatap nya bingung.

"Kis?"-tanya renjun polos

"Kau tidak tahu apa itu kis?"

Renjun menggeleng .

Haechan dengan tiba-tiba mencium sekilas bibir renjun .

Renjun bengong apa yang baru saja di lakukan Kaka kelas nya itu.

"Itu yang di nama kan kis"

"Enak kan^^"-jawab renjun lucu .

"Mau lagi?"

Baru saja renjun ingin menganguk dengan sial jisung menubruk nya .

"Awas kalian berdua ,yehh malah di depan pintu kan orang mau masuk"-jisung pun masuk ke dalam .

"Jisung bangsad!!"

"Bangsad? Apa itu ka? Jisung buknya manusia iya? Ko bisa jisung jadi bangsad ? Sejenis apa sih bangsad ?Kaka jawaban dongg ih!!"

"Gimna gw mau jawab kalo lu nya ngrocos Mulu ren"

"Heheh maaf ka"-renjun meremas -remas ujung tas nya moomin nya.(kan biasa nya tas ada tali nya tuu iya renjun rems-rems itu)

"Untung manis lu "

"Ka aku masuk dulu ya bye ka"-renjun pun masuk meninggal Haechan yang diabets garan
-gara senyum renjun.

"Yooii anjing!!"-jeno menepuk pundak Haechan.

"Eh kodok lomat , bangsad nih si Jeno gw kaget taii"-haechan pun meninggal jeno .

Renjun And all ///renjun bersama nct///nct sayang renjun///Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang