JAEHYUN dan RENJUN
_______________________
JAEREN BXB
________________________Jaehyun sangat mencintai renjun ,apa pun akan di berikan untuk renjunnya sekali pun nyawa nya.
"Hyung kenapa kau akhir-akhir ini sibuk sekali?"tanya renjun di dalam pangkuan jaehyun .
"Ya Hyung sedang banyak peroyk sayang, mengapa memang nya?"yang lebih tua menglus rambut yang lebih muda .
"Aku kesepian tau!!,untuk apa mempunyai suami jika di tingal Mulu !!"
Jelbb rasa nya ada ribuan pisau menusuk hati nya"soryy Beby , Hyung janji akan membuat mu kesepian lagi sayang"
"Aku akan memegang janji mu Hyung!!"
.
.
.
.
.
.Jaehyun benar-benar menepati janji nya akhir-akhir ini ia akan pulang cepat dari kantor dan tidak peranh lembur.
Jaehyun baru saja selesai mandi ia turun untuk menemui istri manis nya "masak apa hari ini sayang?"tanya jaehyun dengan memeluk tubuh mungil renjun .
"Aku memasak kesukan mu Hyung, Hyung boleh kah aku ke kantor mu mengantar makanan?"tanya renjun
"Hey siapa yang melarang mu sayang jika kau tidak keberatan datang saja pintu kantor ku terbuka lebar untuk mu"jaehyun mencium pipi renjun dari samping .
"Oke baiklah , pulang jam berapa Hyung?"
"Jam tiga akan ku usha kan lebih cepat ,karna aku tidak mau istri mungil ku ke sepian" jawab jaehyung.
"Hehe Hyung "renjun berbalik badan bertemu dengan dada bidang suami nya , sedikit berjingke untuk sampai pada bibir tebal suami nya .
Chup ~ memberi kecupan singkat pada suami nya tapi suami nya malah ingin lebih , jaehyun menahan tubuh renjun agar tetap melumet bibir istri mungil nya .
Beberapa menit pun berlalu kedua nya melepaskan lumetan bertukar silver satu sama lain nya pun selesai"Hyung pergi ke kantor dulu ya " renjun hanya mengangguk .
.
.
.
.
.
.Sesampai nya di kantor jaehyun langsung masuk ,banyak sekali karyawan menyapa nya tapi dia tetap acuh dan tidak minat untuk balas Sapan mereka.
Jaehyun Samapi di ruangan ,duduk dan mulai bertemu dengan setumpukan kertas sialan.
"Jaehyun"pangil asisten jaehyun ,"hm?"
"Aku izin libur ya hari ini soal nya ada acara yang tidak bisa di tinggal kan"jelas asisten jaehyun yang bernama taeyong .
"Siapa yang akan membantu dokumen-dokumen sialan ini?"tanya jaehyun
"Ah!biar aku panggil rose saja ya"
"Setrah pangil saja siapa pun,asal ia bisa membantu menyelesaikan dokumen-dokumen ini"
Taeyong menganguk ia pergi dari ruangan itu meningal kan jaehyun.
Lima belas menit pun taeyong dan rose ke ruangan jaehyun "rose kau bisa kan membantu menyelesaikan dokumen-dokumen ini?"tanya taeyong .
"Ah tentu saja bisa ,tenang saja percaya saja dengan ku"jawab wanita cantik itu.
"Baiklah aku tingal kan ya aku percaya pada mu rose, jaehyun ku tinggl dulu ya , terimakasih sudah mengizin kan ku libur hari ini" jaehyun hanya mengangguk tanpa senyum taeyong sudah biasa dengan itu ,jarang sekali bos nya ini tersyum bahkan berbicara bisa di bilang jaehyun itu kulaks berjalan.
Taeyong pun pergi dari situ.
Jaehyun dan rose mulai sibuk dengan dokumen-dokumen tidak ada yang berniat berbicara satu kata pun ruangan ini sangat hening .
Sesekali rose menatapi wajah serisu jaehyun yang sedang mengajarkan dokumen ,ia terkagum pada bos nya ini mengapa bisa setampan ini?
"Rose bisa kah kau ambil kan ku minum" jaehyun dengan suara yang sangat datar .
"Ah baiklah akan ku ambil kan" jawab rose dengan senyum.
Rose pun mengambil kan minuman di dapur kantor ia memasak kopi dan sedikit menarhu kan obat tidur pada kopi tersebut .
Rose kembali dengan kopi di tangan nya"ini untuk mu sepisal"ujuran rose ,jaehyun hanya mengangguk dan tidak sama sekali menatap rose.
Jaehyun meminum kopi nya ia sedikit haus mengerjakan dokuem ini lima menit jaehyun merasa mata nya mengantuk sekali.
Rose yang sudah tau jaehyun lengah pun menyapari nya duduk di atas panggung jaehyun ,jaehyun yang rada-rada tak sadar kan diri hanya diam dan menatap rose dengan tatapan sayu "bos jaehyun aku sangat-sangat menyukai mu sejak awal masuk ke kantor dan ternyata kau sudah mempunyai istri yang tak lain gay!!" Rose melumet bibir jaehyun ,jaehyun yang berpengaruh dengan obat pun hanya menrima nya tanpa niat meblas .
Dan waktu yang sama pun renjun ke kantor jaehyun ingin mengasi makan siang pada suami nya ,saat masuk ke ruangan suami nya tidak di sangka pemandangan yang tak peranh di bayang kan terjadi begitu saja .
"H-yung apa yang kau lakukan!?"renjun pun langsung menjatuhkan makanan yang ia bawa ,pipi nya sudah basah dengan air mata nya .
Jaehyun yang tersadar pun langsung bangun dan menampar rose sangkat keras samapi-samapi bibir rose sedikit sobek"APA YANG KAU LAKUKAN JALANG!! MENAGAP KAU LAKUKAN INI AHK!! MULAI SEKARANG KAU KU PECAT DAN JANGAN PERNAH MUNCUL DALAM HADAPAN KU!!"jaehyun pun menyapari istri nya yang tengah syok
"Ini hanya salah paham sayang"jaehyun memeluk tubuh bergetar istri nya .
"H-hyung hikss kau jahat hikss ak-u tidak menyaka!!"tangisan renjun pecah dalam pelukan suami nya .
"Ini hanya salah paham sayang ,aku hanya mencintai mu maaf sayang"
Rose masih terdiam dengan tangan yang di pipi nya ia menglus pipi nya karna sakit sekali tamparan jaehyun .
"A-ku tidak percaya pada mu lagi Hyung ,cerai kan aku !!"
"TIDAK!!AKU TIDAK AKAN MENCARI KAN MU "tegas jaehyun pada istri nya .
Biar kan merka menyelesaikan masalah nya kita tidak perlu tau:v
TBC....
Makin gjls msa'(
Maaf ya klo ada typo')
Sekian dari saya terima jaemin:v g.g
Ada yang mau rikws?siapa pemeran selanjutnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun And all ///renjun bersama nct///nct sayang renjun///
Aksimampir book ini yuk^^ ini oneshot renjun bersama member nct loh ,ayuk baca dan jangan lupa fot oke:) oke sekian dari saya^^