renmin(jaemin si siswa populer ).

3.3K 144 19
                                    

Renjun X jaemin
____________________
( ◜‿◝ )♡( ◜‿◝ )♡( ◜‿◝ )♡
_____________________


'tukk...'tukk'

"Nee sebentar" orang dari dalam pun menyatu .

Renjun membuka pintu menampakan lelaki yang ia rindu kan belakang ini ,renjun langsung memeluk kekasihnya ia rindu kan siapa lagi kalau bukan Nana nya .

"Huha nana injun ridnu" mendongok menatap rahang tegas keksih nya ,yang di tatap pun menunduk menatap kekasih mungil nya

"Nana juga rindu injun ,ayu kita pergi sekolah nanti terlambat"

Renjun menutup pintu apartemen nya ia tingal sendiri di kota besar Seoul orang tua nya tingal di kampung menetap di kampung nya .

Renjun dan jaemin pun berjalan menuju mobil yang jaemin guna kan sehari-hari nya .

.
.
.
.

Kalian tau? Bahwa jaemin siswa populer di sekolah ia karna ketampanan dan juga kecerdasan nya ia selalu mendapat kan peringat satu ,siapa yang tidak kenal dengan na jaemin?

Sedang kan renjun siswa biasa -biasa saja di sekolah ,yang bisa mendapatkan hati seorang na jaemin yang terbilang cukup dingin dan cuek .

Jaemin pun duduk di belakang si manis dan berkata "Belajar dengan giat ya " .

Renjun pun menatap ke belakang menemukan kekasih nya yang ia cintai "kau juga jaemin ~ah"

"Aku sudah pintar untuk apa bersusah payah belajar?"sombong jaemin pada kekasih mungil nya sedang kan kekasih mungil nya menatap jengah.

"Halo renjunn"Haechan datang dengan wajah fullsun nya yang mana bisa membuat orang tersenyum melihat wajah nya

"Halo haechanniee"saut renjun pada sahabat nya ini .

"Kau tau ren?"Haechan duduk di seblah renjun ya karna merka memang sebangku.

"Ah?tau apa?"

Haechan mendkat kan bibir nya pada telinga renjun membisikan sesuatu"Ade kelas yang bernama jeongni yang populer juga karna ke manisan itu menyukai jaemin loh"

Betapa terkejutnya renjun ia tau banyak sekali yang ingin menjadi kekasih na jaemin tapi tidak sengan satu ini ,ia takut jaemin meninggal nya karna jaongni yang tak kalah populer dengan jaemin "yang memakai kawat gigi?"tanya renjun yang di tanya menganguk .

Jaemin heran dengan dua mahluk di depan nya ini pagi-pagi sudah bisik-bisik tetanga g.g bisik-bisik entah apa yang di bicara kan .

"Hay!!masih pagi haechanie jangan mengajar kan pacar ku yang tidak-tidak!!"sengit jaemin ,ia tau Haechan pembawa honar di sekolah ini .

Haechan pun menengok ke belakang melihat jaemin sengit apa-apan dia ini bilang Haechan renjun yang tidak-tidak"Hay!!! jaeminn yak jangan sokuzon terhadap ku!!"

"Bagai mana aku tidak sokuzon terhadap mu Haechan !!kau kan pembawa honar !!"

"Sudah kalian ini ,jaemin Haechan tidak mengajar kan ku yang tidak-tidak Ko,dan haechan jangan terbawa hemos ini masih pagi"bela renjun.

Kedua nya mengganguk memperstujui kata renjun.

Tak lama ada seseorang yang manis memasuki kelas renjun berjalan menuju meja renjun lebih tepat nya kemeja jaemin .

"Hay ka jaemin" Haechan dan renjun pun menatap Ade kelas nya yang satu ini .

Jaemin tidak menjawab ia malah menatap peria manis itu dengan tatapan'apa!'

Renjun And all ///renjun bersama nct///nct sayang renjun///Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang