mrakren

2.2K 92 8
                                    


Mrakren
____________________
Mrak and renjun
____________________

Renjun tau mrak tidak mencintainya ia tau itu ia terpaksa menikahi renjun karna sebuah perjodohan konyol orang tua merka .

Renjun juga tidak mencintai mrak lebih tepat nya belum bisa karna ia masih mencintai jaemin sama seperti mrak ia masih mencintai Haechan .

Tapi renjun mencoba melupakan jaemin bagai mana pun ia sudah mempunyai suami ,tidak seperti mrak yang masih menjalani hubungan nya dengan Haechan secara diam-diam renjun tau itu renjun hanya pura-pura bodoh saja .

Renjun POV

Ia sedang berjalan-jalan lebih tepat nya ia sedang memebali kebutuhan bulanan di mall terbesar di Seoul .

Tanganya penuh dengan keresek-keresek belanjan yang ia beli kaki kecil nya terus berjalan menuju cafe di dalam mall.

Dia mendudukkan tubuh mungil nya dan menaruh belanjan-belanjanya di bangku serbang nya .

Seketika mata nya menatap orang yang ia kenal bukan kenal lagi maelin kan separuh hidup nya.

Renjun terus menerus menatap dua orang yang ada di depan nya yang sedang berbicara sesekali tertawa berasama rasanya hati nya akan hancur berkeping-keping ,ia belum bisa melupakan orang yang ada di depan nya .

Mata nya pun bertemu dengan mata yang ia pandangi sejak tadi ,yang di pandangi pun langsung berdiri dari duduk nya dan berjalan menuju renjun .

"Sedang apa kau di sini?"tanya orang itu yang langsung duduk di depan renjun .

"-ah itu jaem aku sedang belanja saja ,kau sendiri sedang apa?"renjun bisa merasa kan betapa dalam nya luka jaemin itu bisa terlihat dari mata nya .

"Sedang jalan-jalan saja dengan teman ku"jawab jaemin dengan tatapan cinta yang pernah  ia berikan sewaktu merka Masi berasama .

"Wanita itu siapa jaem?"

"Hanya teman ku "

"Bukan kah pacar mu ?"

"Ahhh mana bisa aku melupakan mu sebudah itu Huang"renjun hanya terdiam saat mendapat jawaban seperti itu dari jaemin .

"Bagai mana dengan pernikahan mu dengan mrak?apakah mrak sudah menyentuh mu?"

"Berjalan biasa-biasa saja ,tidak aku hanya ingin di sentuh dengan mu saja jaem"

Jaemin tertawa renyah ia benar-benar merindukan masa-masa mereka dulu.

"Bukan kah kau bilang akan belanjan bulanan saja bukan untuk bertamu dengan mantan kekasih mu ini?"entah dari mana datang nya mrak dan langsung menerik renjun pergi dari sana .

"Apa urusan mu bodoh!!"renjun pun melepas paksa tanganya yang di tarik kuat oleh mrak.

"Kau ini istri ku renjun~ah!!"

"Ahah !!ak istri mu?bukan kah Haechan yang sering kau manja dan kau anggap?"

"Kau jangan berbicara yang tidak-tidak renjun!!aku sudah memutusakan nya sejak kita menikah!!"elak Mark pada renjun ,mrak kira renjun sebodoh itukah?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Renjun And all ///renjun bersama nct///nct sayang renjun///Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang