Part 11

1.8K 135 9
                                    

"Bersabarlah sebentar lagi Taehyungie.." ucap Jin pelan sambil mengusap kepala Taehyung lembut. Adiknya benar-benar tampak rapuh kembali saat ini dan ia sedih karena tidak dapat berbuat banyak untuk sang adik.

*****

Sorenya...

"Hungh..." Taehyung kembali terbangun setelah ketiduran sehabis makan siang tadi. Itu pun di paksa oleh Jin agar mau makan kembali.

"Tae..!" Hyuk dan Eunwoo menghampiri Taehyung.

"Gwaenchana..? mau minum?" tanya Hyuk mengambilkan air dan Eunwoo mengecek kening Taehyung yang sudah tidak sepanas saat mereka datang tadi.

"ayo minum sedikit Tae.." paksa Eunwoo dan menyodorkan sedotan ke depan mulut Taehyung. Taehyung hanya meminum sedikit dan kembali berbaring.

"Kami benar-benar kawatir mendengar kau sakit lagi Tae.." ucap Hyuk sambil memijat sebelah lengan Taehyung.

"Kenapa..kalian kemari? Apa kalian tidak bosan?" tanya Taehyung pelan dan mendudukan dirinya sambil bersandar pada kepala ranjang.

"Kami kemari karena kawatir tau! Lagian kau itu pasti merasa kesepian jika sendiri! makanya kami kemari! Kami akan menginap disini 2 malam!" ucap Hyuk.

"Mwo?" Taehyung tampak terkejut.

"tenang saja..kami sudah ijin pada orangtua kami..tuh kami sudah bawa semua keperluan menginap.." ucap Hyuk menunjuk 2 tas ransel penuh yang tergeletak di sofa. Taehyung sendiri sampai tercengang melihatnya.

"Kalian gila.." ucap Taehyung pelan masih tidak percaya.

"Yya!! Enak saja!" Hyuk menatap Taehyung tak terima.

"Apa yang kau rasakan sekarang Tae? Apa pusing? Kau ingin keluar?" tanya Eunwoo.

"Ingin berganti..panas.." ucap Taehyung.

"Ah..iya..bajumu basah ya.." Eunwoo mengecek baju Taehyung yang memang basah karena keringat.

"Biar aku ambilkan.." ucap Hyuk berjalan menuju lemari Taehyung dan mencari baju yang nyaman untuk sahabatnya itu.

"Waww..banyak sekali bajumu? Ah! Ini saja.." Hyuk mengambil kaos yang sedikit longgar untuk Taehyung berwarna soft Pink.

"Kenapa ini?" tanya Taehyung.

"Biar tidak panas..sudah pakai saja! Lagian sejak kapan kau punya baju warna pink Tae? Kami tidak pernah melihatmu mengenakannya.." ucap Hyuk.

"Di belikan Jin hyung..tapi Pink terlalu mencolok.." ucap Taehyung.

"Dasar..paling tidak akhirnya kau memakainya..." ucap Eunwoo membantu Taehyung berganti.

"Kaliankan bukan pelayan..biarkan saja baju kotornya.." ucap Taehyung saat Hyuk hendak membawa baju kotor Taehyung.

"Aish! Ini biar tidak berantakan dan kotor! Istirahat saja sana!" ucap Hyuk dan menaruh baju kotor Taehyung di keranjang cucian di dalam kamar mandi.

"Gomawo.." ucap Taehyung yang kembali berbaring.

"Badanmu masih lemas..?" tanya Eunwoo saat melihat bagaimana ekspresi nyaman Taehyung setelah dapat kembali berbaring.

"Eoh..rasanya aku tidak punya tenaga..duduk sebentar saja melelahkan.." ucap Taehyung dan menyamankan posisinya sambil memeluk bantalnya.

"Dasar..istirahatlah..kau benar-benar membuat kami kawatir..sudah berapa kali kau demam eoh?" tanya Eunwoo sambil menatap Taehyung yang menyengir.

"Senang ya membuat kami kawatir?" tanya Hyuk sambil mencubit pipi Taehyung.

FRIENDS - VMIN FF [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang