#8

3.9K 195 26
                                    

Huwannyeong Yeorobun
Happy Reading
Sorry For Typo
Langsung aja cus...
.
.
.
.
.
.
.

Kriiing

Bel istirahat berbunyi, menandakan waktu untuk berlibur kekantin telah dimulai, tapi tidak dengan dua anak adam yang tengah merengut tidak suka. Karena kejadian tabrak menabrak tadi pagi membuat Seokjin dan Jimin telat masuk kelas. Dan disini dikantor tepatnya mereka berdua tengah disidang oleh bapak Jaehyun terhormat.

"Beneran Ssaem, kita gak ada niatan bolos, ada sih dikit. Ya kan itu juga gara-gara kelasnya Ssaem ngebosenin, kalo tadi gak ada ujian pun pasti sekarang Jimin lagi mantap-mantap sama Daddy nya Jimin. Lagian kenapa sih Ssaem setiap masuk selalu ujian gak bosen apa? " Jimin nyerocos gak merduliin tatapan Jaehyun yang semakin tajam.

"Ah itu Ssaem, jangan dengerin Jimin, Ssaem kan tau kapasitas otaknya Jimin udah melebihi batas, jadi gak usah didengerin emang bego nih anak Ssaem. " Jaehyun menghela napas, mendengar dua anak ini.

"Sekarang kalian boleh keluar, pusing saya lama-lama, Kapan-kapan saja saya kasih hukuman nya. " kata Jaehyun sambil tangannya reflek kek ngusir.

"Sikiring kiliin bilih kiliir, halah taik tau gitu gausah kesini, jadi dikit kan waktu istirahat kita, yaudah ayo pergi Jim. " yap itu Seokjin, bener-bener murid biadab. Jaehyun udah cengo ditempat tadi masih waras kok sekarang kek temennya ya itulah yang ada dipikiran Jaehyun.

Mereka berdua udah sampai dikantin, mereka akhirnya bagi tugas Seokjin pesen makan dan Jimin jagain tempat duduknya. Seokjin memesan dua tteokbokki rasa strawberry gk deng canda. Seokjin udah naro makanan nya, Tapi saat mau mulai makan tiba-tiba ada yang meluk leher Seokjin dari belakang. Jimin yang ngelihat orang tersebut cuma merengut tidak suka.

"Hai SeokJin, apa aku bilang beneran ketemu dikantin kan kita. " Sungjun makin ngeratin pelukannya ke Seokjin.

"Ehm, Jun lepasin apa-apaan sih lu? " Seokjin gugup tapi ia masih punya malu lagian dia gk kenal-kenal amat ama Sungjun.

"Dia bilang lepasin. " terdengar suara deep diseberang sana dengan nada angkuh, datar serta mengancam.

"Daddy?! " panggil Seokjin keras membuat atensi seluruh kantin ada dengannya.

Sungjun lepasin pelukannya ke Seokjin, dengan segera SeokJin tancap gas buat lari ke arah Taehyung. Seokjin langsung menubruk alias memeluk tubuh Daddy nya dan langsung diterima dan dihadiahi kecupan lembut disetiap lekukan wajah Seokjin, kantin menjadi sunyi senyap mereka seakan ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Ayo pulang Baby! " nada datar nan tegas milik Taehyung membuat Seokjin merinding.

"Tapi... "

"Gak ada tapi-tapi pulang sekarang! "

"Nee Daddy. " setelah menjawab begitu dengan segera Taehyung mengapit jemari Seokjin dan dituntun ke arah parkiran.

"SUNGJUN ANJINK, ngapain lu tadi meluk-meluk hyungie, kalo hyungi dimarahin Daddy nya gimana kasian kan Hyungie hiks... Tapi kalo hyungie diserang diranjang seharian wah Jimin bakalan ucapin terima kasih ama Sungjun beneran deh, "

SUGAR DADDY // TaeJin ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang