#6

5.5K 234 11
                                    

Annyeonghaseo Sansya ibnidaa, kangen gak? Pasti gk kan sudah kuduga.

Oke mari lanjutkan adegan panas Taehyung ama Seokjin yang tertunda.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Seokjin hanya bisa mendongakkan kepala ini sungguh sakit man, Taehyung keluarin penisnya dari lubang hangat Seokjin dan...

Tok tok tok!!!

Suara ketukan pintu membuat kegiatan mereka tertunda Taehyung sudah tak memperdulikan lagi ketukan pintu yang semakin kencang disusul suara seseorang yang mencoba menenangkan, Taehyung masih asyik menikmati pijatan didalam lubang hangat Seokjin jika ia tak mendengar kalimat dari seseorang dibalik pintu kamar Taehyung.

"Sudahlah Yeobbo jangan mengganggu anak kita"

"Aish, diamlah Chanyeol sungguh tak berguna kau, anak kita tengah membawa jalangnya apa kau tahu? HAH?! " astaga menciut sudah nyali Chanyeol dihadapkan dengan istri seperti Baekhyun ini, Baekhyun secara tiba-tiba meninggalkan kamar Taehyung lalu datang lagi membawa speaker milik pedagang tahu bulat depan mansion Taehyung. "KELUAR KAU TAEHYUNG PABO, ATAU KUDOBRAK PINTU INI, CHANYEOL CEPAT DOBRAK!!! "

"Wae mengapa aku Yeobbo?! " Chanyeol benar-benar membuat Baekhyun naik darah, bagaimana bisa Chanyeol yang mendidik anaknya hingga menjadi berandalan kejam, sangat PABO seperti ini.

Tepat sekali sesuai dugaan Taehyung itu orang tuanya. Taehyung akhirnya menyelimuti tubuh Seokjin lalu berjalan menghampiri pintu kamarnya, Taehyung membuka pintu secara tiba-tiba dan membuat wajah kesal karena orang tuanya terkhusus Eommanya mengganggu acara ena-ena bersama Seokjin.

"Oh astaga, mengapa kau telanjang? " pekik Baekhyun yang pastinya melihat benda bergelantung di selangkangan anaknya. Baekhyun tak ambil pusing walau masih lirik-lirik yang membuat Chanyeol harus menutupi mata Baekhyun yang sialnya sangat jelalatan tersebut. Baekhyun menepis tangan Chanyeol lalu mengambil napas dalam-dalam sebelum kemudian...

"KAU SEDANG APA? JANGAN BILANG KAU TENGAH MENIDURI JALANGMU, YAK KIM TAEHYUNG SIALAN! BAWA SINI JALANGMU, AKAN KUBUNUH DIA, " Baekhyun teramat marah hingga ia mencakar-cakar tubuh telanjang anaknya, yang pasti dengan lirik-lirik ke bawah.

Kemana Chanyeol? Ia tengah bersandar didinding sambil melihat tanpa ada niatan mencegah kegiatan ayo cakar mencakar bersama, Chanyeol membuat wajah mengejek, sedangkan Baekhyun yang melihat ekspresi Chanyeol, mengira suami nya tengah mengejek dirinya. Ia berhenti mencakar-cakar tubuh Taehyung lalu beralih memukul Tubuh Chanyeol menggunakan speaker tahu bulat tadi. Setelah puas, Baekhyun lalu masuk kamar Taehyung, bagaimana bisa? Baekhyun menginjak kaki Taehyung, sembari lirik-lirik kebawah lagi.

"Mangkanya jangan bawa jalang pulang, MAMPOS!!! " ini bapaknya mengapa kompor sekali sihh

"ANJINK ANDA, " memang tak ada sopan"nya kan

SUGAR DADDY // TaeJin ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang