07.10-KST
Bagimana bisa Yoora setelat ini, ia mencari kaos kaki berlari-lari kesana kemari.
"kau ingin kemana?" Tanya Eomma nya.
"tentu saja sekolah eomma mengapa tidak membangunkan ku? Kemana semua kaos kaki ku?"
"kau tidak sekolah hari ini eomma sudah mengizinkanmu ke guru mu"
Yoora membuka mulut nya lebar.
"mwo?! Kenapa tiba-tiba begini bahkan eomma tidak memberi tahu ku tadi malam?"
"sudahlah ganti seragam mu kemas pakaian dan barang-barang yang penting" ucap eomma nya.
"eomma akan mengusirku?!"
"mulai nanti sore kau tinggal bersama Taehyung di apartement nya agar kau cepat terbiasa dengan nya"
"MWO?! SHIREO!"
"tidak ada penolakan ayo eomma bantu"
Yoora di tarik ke kamarnya dengan segala macam rengekan yang keluar dari mulut nya.
...
"Yoora tidak masuk?" Lucas datang lalu meletakan tas nya.
"sepertinya tidak atau mungkin ia terlambat? Lagi?" lanjut Taeyong.
"yak! Ayo ke club lagi nanti malam besok hari sabtu aku akan mengajak Yoora" usul Lisa.
"aku tidak mungkin menolak, nanti malam jam setengah 12 ne?" kata Jaehyun.
"NDE!!"
"Yoora tidak masuk hari ini" Ucap Lucas dengan memperhatikan ponsel nya.
"dia mengirimkan mu pesan?" Tanya Taeyong penasaran.
Lucas mengangguk.
"ia ada keperluan mendadak dengan keluarga nya" Lanjut Lucas.
...
Yoora memperhatikan ibunya yang mengeluarkan seluruh pakaian miliknya dari lemari.
"eomma bisakah kau tarik perjodohan ini? Aku sudah mempunyai pacar"
Ibunya melemparkan syal milik Yoora ke wajah Yoora.
"omo!"
"Lupakan pacarmu putuskan jika bisa kau akan menikah dengan laki-laki yang lebih baik"
"tapi aku suka dengan nya saja tidak"
"kau ini perempuan normal atau tidak?! Perempuan diluar sana banyak yang mengantri dengan Taehyung, tapi kau tidak tertarik dengan nya?! Aishh"
Kata nyonya Park sambil memasukan baju-baju Yoora kedalam koper.
"tapi aku memiliki pacar"
"berhentilah membicarakan pacar mu, lipat ini" Nyonya park memberikan baju-baju Yoora yang belum terlipat rapih.
Yoora menghelakan nafas nya kasar.
Tok tok tok
"permisi nyonya Park ada tamu di bawah" ucap pelayan di rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Husband • KTH
Fanfikce"Hold me tight, hug me. Can you trust me?" -🐯💜 ©2020