2. Little Girl 👧

29 1 0
                                    

✨🍭✨
Masa kecil adalah masa ketika hidup seperti permen kapas.
Ringan, Manis, dan Cepat Habis
✨🍭✨
---------------------------

Aara POV

Tidak banyak yang ku ingat ketika aku masih kecil. Tapi sekarang aku sangat berusaha untuk mengingatnya. Apakah kalian ingat ketika bayi? aku rasa juga tidak, haha

Sama seperti bayi manusia pada umumnya. Keseharianku hanya tidur, menangis ketika lapar,  pup di popok, atau karena mengantuk. sangat monoton.

Tapi itu kelihatan lebih baik jika dilihat saat aku sudah dewasa. Pasti akan banyak tugas yang harus dikerjakan, sehingga membuat jadwal tidurku dan jadwal makanku jadi tak menentu. Belum lagi pusing masalah teman, masalah cinta, dan masalah yang merepotkan lainnya. Semakin besar, membuat beban kita juga semakin besar. Urusan orang dewasa itu merepotkan!

Waktu umurku 10 bulan, aku sudah bisa berjalan. Ketika menginjak umur 12 bulan, aku sudah bisa berlari. Sangat hyperaktif, tidak bisa diam, dan selalu meminta perhatian.

Kata kedua orang tua ku, dulu aku sangat suka menjadi sutradara. Aku akan membuat semua orang menjadi artis untuk memainkan peran yang aku buat. Jika tidak ada yang mau, aku akan marah dan menangis.

Contohnya ketika ayahku telah mandi sebelum aku mandi. Aku akan menyuruhnya untuk mandi lagi setelah aku mandi. Atau ketika ibuku yang sudah selesai makan, tapi aku meminta ibuku untuk makan lagi karena itu bukan sesuai keinginanku.

Dulu waktu kecil, sangat mudah untuk meminta sesuatu. Tinggal menangis, dan semua akan kita dapat. Tanpa beban, karena setiap hari hanya tidur, makan, bermain, dan tidur lagi. Mudah bukan?

Tapi sayang, hal yang menyenangkan pasti akan berlalu dengan cepat.

°°°
Orang Tua Aara POV

Aara kecil,
Lucu saat mengingatnya dulu
Banyak kejadian baru, yang pertama kali kami rasakan
Seperti saat melihat ia pertama kali tengkurap, mengangkat kepala, merangkak, berjalan, dan keajaiban lainnya. Sangat senang dapat melihat pertumbuhannya. Kami sangat menyayanginya.

Ketika menginjak umur 2 tahun. Keingintahuannya meningkat, ia selalu ingin tau tentang apa yang ia lihat. Kami sangat kualahan ketika ia mulai menanyakan hal hal aneh. Aara pernah tanya kenapa meja namanya meja? kenapa langit itu di atas? atau ketika bertanya mengapa udara itu transparan? -_-

--------------------------
Tolong berikan saran untuk cerita ini!😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIRI KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang