zaera di anter pulang mas ganteng

216 35 6
                                    

Vote dulu yuk

Lho mas ganteng?



"Zaera ngapain kamu bengong!" bu guru ngeggas,zaera kaget kelabakan kayak orang ketahuan maling mangga tetangga.

"Mm maaf bu" zaera gugup si ibu melotot untung matanya ga keluar.

"Perhatikan saya kalo lagi menjelaskan materi sekali lagi ibu liat kamu bengong silahkan kamu belajar di luar selama jam ibu." duh galak banget si ibu.

"Iya bu"

Zaera lega karena ga di hukum.siku nya di senggol dara.zaera nengok liat tatapan dara kayak nanya lo kenapa pea?  Zaera cuma geleng geleng.dara kembali ke mode masa bodo.

Zaera sebenernya masih bingung sama yang di kantin tadi.itu beneran rian atau bukan.tapi zaera belom pernah liat sebelumnya kalo rian sekolah di sini juga.

Akhirnya zaera lebih milih tidur daripada pusing mikirin ini itu.

Pulang sekolah...

"Zaera,maaf banget nih sebelumnya gua gabisa balik bareng lu maaf banget banget banget" dara memelas zaera bingung

"Kenapa emang?" zaera tetep santuy sambil minum pop ice geratisan yang tadi dara beli buat dia.

"Gua ada acara keluarga.si rizki sunatan jadi gua nanti di jemput papi gua terus langsung ke sono maaf banget ya huhu"

"Ohh yaudah sana gua bisa pulang sendiri gua bukan bocah 5 tahun ya yang bisa aja nyasar" ucap zaera enteng

"Beneran?oke sip makasih zaera nya aku baik banget gua ke depan duluan ya babay"

Dara langsung keluar dari kelas menuju gerbang disana sudah ada papi nya dan adek nya.ohh ya yang sunatan sepupu nya dara yang masih kelas 3 sd.

Setelah selesai rapihin buku,zaera keluar kelas juga.biasanya zaera sama dara pulang naik bus sekolah.padahal keduanya punya motor sendiri tapi menurut mereka pulang naik bus bareng lebih seru.

Untuk berangkat mereka di anterin.

Setelah sampai halte bus,dia duduk di bangku kosong.seperti biasa zaera menunggu sambil mendengarkan lagu kesukaan nya.

Hari ini halte lagi sepi.cuma ada dirinya dan 2 siswa dari sekolah tetangga.

Tiba tiba

Tin tin

"Zaera" ada yang manggil zaera.tapi si zaera ga denger dia lagi merem merem sambil dengerin lagu.

"Zaera" orang yang manggil zaera nambahin volume suaranya si zaera tetap diem di tempat.budek.

Karna ga sabaran orang tersebut menghampiri zaera.

"Zaera" panggilan kali ini sukses buat zaera nengok ,zaera mendongak.

1 detik

2 detik

3 detik

"MAS GANTENG" zaera ngeggas si mas ngusap ngusap kuping gegara pengang 2 siswa tadi auto nengok sambil ngelus dada.dada masing masing anjir.

"Biasa aja dong zae kaget gua" si mas cemberut tapi sialnya bikin zaera klepek klepek.

"Loh kok bisa di sini yan,tunggu ko lu bisa make seragam sekolah sama kayak gua jangan jangan.."

"Gua satu sekolah sama lu dan tadi gua ga sengaja liat lu di kantin"

"Nah kan bener pantesan aja kayak kenal" zaera manggut manggut

"Mau bareng ga?" si mas nawarin

Zaera bimbang dia mau bareng biar sekalian modus +hemat duit jajan.tapi di satu sisi zaera masih takut buat bareng kan zaera baru kenal.

Baru kenal juga langsung mepetin soksokan takut di culik-_-

"Yaudah sip gua ikut lu"
Lumayan hemat duit -batin zaera

Zaera sama rian langsung menuju motor va**o nya si rian.

Rian ngasih helm cadangan ke zaera.rian selalu bawa helm cadangan kemana mana.

Rian udah selesai make helm nya tapi si zaera dari tadi dia liat misuh misuh sendiri gara gara gabisa masang kaitannya.

Rian mendekat ke zaera.zaeranya bingung + deg degan.

Rian bantu zaera masangin helm nya.itu buat jantung zaera lari lari pengen keluar.

"Nah udah selesai" rian senyum zaera meleleh.

"Zae?kenapa bengong" si rian bingung zaera malu.

"Eh?gapapa" zaera langsung naik ke jok belakang.dia gugup setengah hidup.

Tenang zae tenang

"Zae pegangan nanti jatuh " rian mulai mengintruksi.

"Pegangan dimana? Di belakang jok di pundak atau di.." zaera menggantungkan ucapannnya

"Disini" rian menarik tangan zaera melingkar di perutnya

Sa ae kang modus














Terimakasih udah baca guys jangan lupa vote.

Mas! I Love U!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang