Aku tidak tau, mau cerita dari sudut mana tentang Gigy. Yang pastinya Gigy itu tidak seburuk yang kalian bayangkan. Banyak cerita kelam di masa lalunya,ditambah lagi di masa itu pula tidak ada satupun yang mendampinginnya baik itu teman,keluarga,saudara,tetangga,bahkan hewan,tumbuhan dan seluruh makhluk hidup dimuka bumi ini seolah bisu,tuli,dan tutup mata atas kejadian yg ada.bukan kah itu seperti mereka semua mendadak jadi tuna netra hahahaha
10 years ago....
Hujan yang begitu deras dilengkapi dengan suara gemuruh petir membuat suasana malam itu terasa menakutkan. Ditambah dengan suasana di mana ibunya sedang terbaring lemah di lantai dan darah segar yang keluar dari sela sela daster yang di pakai ibunya yang semakin banyak membuat gadis berumur 7 tahun itu semakin takut dengan tangisan yg semakin kuat,seolah olah suara tangisannya sedang bertarung dgn suara hujan yang semakin deras.
Ibunya terus merintih sambil memegang perutnya yang semakin sakit akibat pendarahan. Saat ini usia kandungan ibunya sudah memasuki bulan ke sembilan.
Pada saat itu sosok ayah yang gadis itu nanti nantikan untuk segera datang,tak kunjung menampakkan batang hidungnya.gadis itu terus menangis dan tidak tau harus melakukan apa sebab tak biasanya ayahnya pulang selarut ini.
Melihat kondisi ibunya yg semakin melemah,gadis itu berlari keluar untuk segera meminta bantuan tetangganya,tapi waktu berkata lain. Waktu orang orang datang untuk segera membawa ibunya ke rumah sakit,ternyata ibunya sudah lebih dulu menghadap Tuhan YME dan di nyatakan meninggal dunia.
Tak sampe disitu. Pak Kasim,teman dekat ayahnya memberikan kabar bahwa ayahnya menjadi korban tabrak lari dan di nyatakan tewas di tempat.
Mendengar itu gadis berusia 7 tahun itu merasa sangat terpukul,dengan kehilangan dua orang keluarganya sekaligus ditambah dengan kehilangan Adek bayi yg sudah lama dinantikannya.
Pelaku tabrak lari ayahnya...???. Banyak yang tau, tapi seolah olah tidak mengetahui termasuk semua saksi mata kejadian itu.
Sayangnya, Gigy anak berumur 7 tahun itu mengetahui kebenarannya dengan tidak sengaja mendengar perbincangan teman ayahnya,hanya bisa diam dan tidak tau harus berbuat apa apa.
Satu hal yang akan selalu diingatnya, yaitu Antoni Davinio , nama yang tidak akan pernah dia lupakan. Dari mana asalnya,dimana tempat tinggalnya,seperti apa wujudnya bahkan Gigy tidak tau.
Flashback end...
Baik guys..
Bagaimana ceritanya?
Jangan lupa di komen yah,apakah ada kesalahan penulisan dll
Jagan lupa support cerita ini dengan
Vote and komen😉🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Gigy
Teen Fiction☑️psikopat ☑️dingin ☑️kasar ☑️busuk semua orang memandangnya demikian,tapi apakah mereka tau cerita dibaliknya??. ohh,tentu tidak