part 2_bertemu dia

2 3 1
                                    

"oooo,ternyata Lo yg selama biang kerok dari rusaknya buku buku di perpus"seru Arik yg tidak sengaja mendapati ulah Gigy

Gigy yg menyadari itu,hanya diam dan terus menatap Arik tanpa berkedip.

"Kamu harus bertanggung jawab atas ulah yg sudah lo perbuat"ucap Arik sambil menarik lengan Gigy berusaha melaporkannya ke pihak sekolah.

Gigy yg menyadari tangannya di tarik merasa tidak terima

"Lepasin tangan gue, atau Lo harus Nerima akibat karna udah berani ganggu gue", Gigy meninggikan suaranya sambil tangan kanan nya yg memegang pisau di ajungkan ke leher Arik.

Lengan kiri Gigy yang ditarik Arik, segera Arik lepaskan.

"Ingat yah, jangan pernah ikut campur tentang hidup gue, kalo Lo nggk ingin terjebak masalah sama gue", Gigy mencoba memperingati Arik dengan nada sedikit mengancam.
Dan segera bergegas meninggalkan perpustakaan.

Arik hanya diam di tempatnya,sambil melihat punggung kurus yg semakin lama semakin jauh.dan tanpa sadar Arik yang mendengar peringatan dari Gigy barusan malah tertarik untuk lebih mengenal Gigy.

Gigy terus melanjutkan langkah menuju kelasnya,dengan tatapan terus kebawah sambil menunduk. Sepanjang perjalanan orang selalu melemparkannya tatapan aneh, Hanya saja Gigy sudah terbiasa dengan semua itu. Dan Gigy memang menyadari kalau dia aneh.

XI IPA 6....

Gigy yg sudah sampai dikelasnya bergegas untuk segera duduk di kelasnya, berniat untuk mengikuti pembelajaran kembali walaupun sudah meninggal kan 2 jam mata pelajaran.

Dalam belajar, Gigy tergolong murid yg pandai dan cukup berprestasi di sekolah.

Dengan segala keanehan Gigy, salah satu targetnya adalah sekses agar nanti dia bisa mendapatkan banyak koneksi dan mengetahui siapa itu Keluarga Davinio.

Karna Gigy tau koneksi bisa didapatkan apabila kita punya kuasa lebih tepatnya berduit, sebab itulah banyak orang orang kecil tertindas hanya karna tidak punya koneksi dan disepelekan seperti yang Gigy rasakan saat ini

.
.
.
.
Hay guys
Jangan lupa support cerita aku dengan
Vote and coment
Terima kasih


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Psycho GigyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang