Pęnģęnâļãn Tõkôh

26 5 0
                                    


💣 Lintãng Puspitã Ãmãñďã

Seorang gadis berumur 18 tahun kira-kira baru lulus SMA. Bercita-cita untuk kuliah di UGM. Bintang kelas ketika sekolah, bahkan pernah juara paralel ketika SMA. Di juluki dengan sebutan si Bawel lantaran kalau bicara suka tanpa rem.

Ia juga bercitacita visa bekerja di sebuah perusahaan sebagai sekertaris.
Lintang termasuk gadis keras kepala dan susah di atur. Tipe cewe yang simple dan cuek masalah penampilan. Agak tomboy. Agak bandel buat pakai kerudung. Suka banget baca, apalagi novel bergenre roman. Dan tidak suka orang yang ingkar janji.

•~🌹~•
" Jangan ngatur-ngatur gue. Urusin aja hidup lo. "
•~🌹~•

💣 Ràñģģà Ãźŕìèĺ Ğìòvàñò

Seorang pria yang lahir di Jakarta yang kini berumur 24 thn. Bekerja di PT. Angkasa Jaya setelah menyelesaikan kuliahnya di Universitas Indonesia.

Memiliki sahabat yang sekaligus menjadi bosnya di kantor, ia bahkan menjadi tangan kanan bos tersebut, Doni Denalfian.

Dia termasuk katergori pria pekerja keras dalam bekerja. Penyuka warna gelap dan elegan seperti hitam, navy, abu-abu, maroon. Paling gak suka sama cewek yang caper, sksd, dan ribet.

•~🌹~•
" Lah, kok gue?. Gue gak salah. "
•~🌹~•

💣 Ďòńî Ďęñáĺfìáñ

Seorang pria tampan yang menjabat sebagai direktur di PT. Angkasa Jaya, perusahaan milik keluarganya. Bersahabat dengan Rangga. Orangnya baik hati dan penyayang. Ia juga murah senyum.

Punya mantan namanya Indri, mereka putus karena Indri ketahuan menyelingkuhi Doni. Memiliki gaya fashion yang ebih formal dan kelas atas ya wong bos. Punya koleksi mobil banyak sampai mobil lamborghini veneno pun ada😲.

•~🌹~•
" Sekali kecewa tak kan pernah ada kesempatan kedua. "
•~🌹~•

💣 Ŕìąņťį Ķhãšmîřą Wíjâýâ

Gadis berambur coklat kemerahan itu baru lulus SMK. Ia merupakan sahabat Lintang di desa. Gadis yang penyabar dan bar-bar. Ia juga anak yang dewasa di bandingkan Lintang. Punya pacar alias gak jomblo.
     

•~🌹~•

" Daripada ingat masa lalu lebih baik cari yang baru. "
•~🌹~•

💣 Ŕìñá Ãĺĺìýãñțì

Seorang gadis bermata agak sipit berumur sekitar 20 tahun. Gadis berambut lurus panjang berwarna coklat yang lebih suka di gerai. Ia memiliki stan tetap di kantin di kantornya Doni. Ia anak asli Jakarta. Orangnya asik kalau di ajak ngomong. Dia juga jadi teman baik lintang selama di jakarta selain Rangga.

Gadis ini memiliki pacar yang bernama Vero Rhakas Nendra yang juga salah satu sahabatnya Rangga. Pengen kerja aja daripada kuliah katanya biar bisa nabung buat nikah sama Vero. Udah pacaran hampir 4 tahun tapi belum pengen kearah yang lebih serius--nikah.Katanya sih si vero belum siap mental,tapi gak tahu deh.

•~🌹~•
" Harus lebih sabar menunggumu. "
•~🌹~•


💣Vèŕò Ŕhàķàş Ñèñďŕà

Pria tinggi yang lumayan tampan. Pacarnya Rina juga sahabatnya Rangga. Baik tapi labil dan ngeselin Berasal dari keluarga yang  berada. Tidak suka jika ada yang menyuruhnya cepat menikah.

Jakarta I'm In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang