" Dunia punya banyak kejutan,
jadi tetap sabar menghadapi ujian. "
🍎Seorang cowo dengan kaos hitam di balut kemeja warna hijau army tengah menyisir rambutnya sambil bersiul menandakan bahwa ia sedang bahagia. Bagaimana tidak sore hari ini ia akan kencan lebih tepatnya menembak seorang cewe yang selama ini dia sukai. Cowo itu adalah Rangga yang akan menembak sepupu sahabatnya--Vero yaitu Ajeng Anindya.
Rangga_azrielG :
Aku mau jemput nih.
Udah siap?Ajeng_anindya :
Udah kok.
Rangga_azrielG :
Otw
Ajeng_anindya :
Oke
Rangga langsung menyambar kunci motor nya. Sore hari itu begitu cerah ada semburat warna jingga yang menggantung di cakrawala menambah kesan keindahan bagi langit. Sungguh ibarat surga bagi penikmat senja." Ajeng!." Sapa Rangga pada gadis yang tengah berdiri di depan rumahnya itu
"Hai,Ga...." Seorang gadis dengan rambut di kepang melambaikan tangan pada Rangga.
"Ayo naik keburu malam." Ucap Rangga
"Iya."
Mereka mulai menjelajahi jalanan kota ramai karena macet itu. Dan menuju sebuah taman.
🌹🌹🌹
Setelah di beri alamat oleh bu Rosita lintang mulai mencari orang bernama Rangga itu. Lintang sangat penasaran seperti apa sih orang itu, seberapa ganteng sih soalnya bu Rosita juga yang udah tua histeris abis pas ngomongin si Rangga-Rangga itu.
Lintang berjalan dan sambil membuka poto cowok yang bernama Rangga itu.
"Hah?,ini dia orangnya?,...mm gayanya mah lumayan lah." Gumam Lintang
Sesampai di taman yang sesuai alamat tadi. Lintang pun mulai mencari orang yang bernama Rangga itu yang katanya ganteng, putih, mancung apalah katanya sih gitu. Coba kita lihat muka aslinya kayak gimana,apakah sebagus di poto, bisa aja kan haya editan?.
Karena baru pertama kali ke taman yang sebesar itu, ingat di desa mah boro-boro ada taman apalagi yang sebesar ini Lintang sampai kesasar dan kembali ke tempat semula beberapa kali.
🌹🌹🌹
Ia merasa kelelahan setelah berputar-putar di tempat yang sama, Lintang memutuskan untuk mulai bertanya pada setiap orang yang lewat di taman mengenai orang yang bernama si Rangga itu.
Dan akhirnya ada orang yang mengetahui keberadaan orang bernama Rangga itu. Dia menunjukan keberadaan Rangga padanya.
"Mas,saya mau tanya kenal orang ini gak,?" Tanya Lintang pada seorang pria yang memakai kaos polos warna hitam sambil memperlihatkan foto seorang cowok yaitu si Rangga.
"Saya gak kenal neng,tapi saya liat
tadi lagi duduk di pojok taman,eneng pacarnya ya,?". Tanya nya dengan kepoLintang kaget dengan pertanyaan pria itu. Kenal aja kagak sama si Rangga bisa-bisanya di kira pacarnya lelaki bernama Rangga itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta I'm In Love
Historia CortaLintang Puspita Amanda, gadis desa yang mencoba merantau ke ibu kota negara. Ia pergi ke Jakarta untuk bekerja setelah beberapa kali daftar kuliah namun tidak lolos. Ia bekerja untuk mengumpulkan uang untuk baiaya kuliahnya. Ia juga memiliki impian...