✨✨✨
"mau eskrim nggak?" tanya hyunsuk.
gue menggeleng, "lagi radang nih huhu, takut makin parah," keluh gue.
"utututu, keseringan aku kasih eskrim ya?" ujar hyunsuk sambil menggelitik dagu gue— di kira gue peliharaannya kali.
"nggak papa, sering - sering ajaaaa."
"udah ada tanda - tanda," ucap beomgyu tiba - tiba memotong kegiatan bucin hyunsuk.
gue dan hyunsuk serempak nengok, mata beomgyu bersinar terang— menandakan dia melihat sesuatu.
"gue nggak siap," keluh gue sambil bersender pada sofa.
hyunsuk yang lagi mainin rambut gue beralih ngusap pucuk kepala gue, "kamu cukup diem aja," katanya.
"taehyun boleh tinggal disini?"
usapan di kepala gue terhenti, "kalo taehyun tinggal disini, aku juga."
"kalo bang hyunsuk tinggal disini, gue juga," sahut beomgyu ikut - ikutan.
gue menghela nafas, "iya deh, terserah."
"ga ikhlas bener!" sentak beomgyu sambil nepuk kepala gue yang langsung mendapat tatapan tajam dari hyunsuk.
"apa lo pegang - pegang punya gue?"
gue mendelik, hampir nabok hyunsuk saking gelinya, "emangnya gue barang!?"
hyunsuk cengengesan sambil ngusak rambut gue. "becanda sayaaang."
"oh iya, besok jadi ke paris?"
hyunsuk ngangguk, "kamu mau ikut?"
gue sontak menggeleng, "kalo udah sampai langsung tidur aja, tenaga lo pasti terkuras abis— makenya kejauhan sih. kenapa nggak naik pesawat aja?"
"menghemat waktu."
"halah. bilang aja lo gamau nahan kangen," ucap beomgyu sambil merotasikan kedua matanya— terlihat sangat malas.
"kalo kamu ikut, kita naik pesawat aja gapapa," ucap hyunsuk tanpa memperdulikan adiknya.
"nggak ah, capeeeek!! aku sekolah."
beomgyu tiba - tiba melompat dari kursi, "gue kangen toto," ucapnya kemudian masuk ke dalam portalnya.
gue ketawa geli, "tuh, ngambek dia dari tadi nggak di respon."
"biarin aja, kalo laper pasti kesini lagi. mau masak apa nih?"
🐿🐿🐿
gue dan hyunsuk habis dari supermarket membeli bahan untuk memasak, ternyata ada para bocah komplek nungguin gue di teras rumah begitu gue pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT | Choi Hyunsuk, Kang Taehyun
Fantasiᴄʜᴏɪ ʜʏᴜɴsᴜᴋ ғᴛ. ᴋᴀɴɢ ᴛᴀᴇʜʏᴜɴ. - [au] i'll walk over the obstacles and be there till the bitter end. F R E E S I A U N I V E R S E 🌻✨ status ; on going. ©ʜʏᴜɴsʜᴏᴄᴋ, 020420.