Kyuhyun melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi.Entah kenapa pikiran nya selalu tertuju pada kekasih manis nya itu.
***
"Aku pulang"Ucap seseorang masuk ke dalam dorm
"Hyung kau sudah pulang?"Tanya Donghae yang melihat Heechul pulang dari china.
"Nde.Dimana yang lain ?"Tanya Heechul pada Donghae
"Mereka di kamar Yesung hyung"Jawab Donghae
"Kenapa mereka berada di sana ?"tanya Heechul lagi
"Yesung hyung tiba-tiba pingsan setelah pulang dari jadwal nya"Jawab Donghae
"Menyusahkan saja"Lirih Heechul tapi masih terdengar oleh pendengaran Donghae
"Jangan begitu hyung"Ucap donghae yang tidak menyangka hyung nya bicara seperti itu.
Heechul pun menuju kamar nya dia menaruh koper yang sedari tadi dia bawa.Dia menduduk kan diri di kasur empuk nya itu dia juga tidak menemukan Leeteuk teman sekamar nya di dalam.
"Dasar namja murahan menyusahkan member lain saja!!'Ucap Heechul
Entah kenapa kebencian itu tidak bisa hilang pada diri heechul.Dia selalu saja benci pada Yesung.
"Aku harus memberi pelajaran pada nya.Dan aku harus mengancam nya untuk tidak berdekatan dengan member lain.Apa lagi dengan siwon.Aku tidak mau jika Siwon menyukai namja murahan itu"Ucap Heechul
"Oh ya tapi kenapa dengan dia?kenapa dia pingsan?"Tanya Heechul pada diri nya sendiri .
Tok tok tok
Tiba-tiba ada yang mengetuk kamar Heechul .
"Masuk saja tidak di kunci"teriak heechul pada orang yang di luar .
Cklekk
Pintu itu pun terbuka dan menampakan Leeteuk.
"Kau sudah pulang Chul?"Tanya Leeteuk
"Kelihatan nya bagaimana ?"Jawab Heechul ketus
"Kau itu kenapa Chul pulang dari china sikap mu jadi dingin seperti ini padaku"Ucap Leeteuk lagi.
"Sudah lah aku ingin istirhat Teuk.Tolong jangan bicara apapun"Jawab heechul yang mulai membaring kan badan nya ke kasur empuk itu.
"Kau tidak mau melihat Yesung dongsaeng mu.Dia sedang sakit tadi batu dia sadar dari pingsan nya"Ucap Leeteuk yang melihat Heechul belum memejam kan mata nya .
"Aku tidak peduli.Keluar lah aku ingin istirahat"Jawab heechul
"baik lah"Jawab Leeteuk mengalah pada Heechul dia pun keluar kamar nya itu.
****
Brukkk
"Aissh siapa itu yang membuka pintu dengan kasar"Ucap Leeteuk dengan cepat keluar kamar nya setelah menemui Heechul .
Leeteuk menemukan kuhyun yang sedang membuka sepatu di depan pintu dorm.Dan Leeteuk yakin orang yang membuka pintu kasar itu adalah Kyuhyun.
"Kyu kenapa kau membuka pintu dengan kasar"Tanya Leeteuk
"Aissh hyung aku harus cepat-cepat bertemu dengan yesung hyung"Jawab Kyuhyun dengan cepat dia menuju kamar kekasih manis nya itu .
Tanpa mengetuk pintu dia membuka kamar Yesung dengan Ryeowook itu.Dan Kyuhyun terkejut dengan orang yang di dalam kamar itu.
"Kalian sedang apa di dalam kamar Yesung hyung ?"Tanya Kyuhyun bingung melihat Siwon,Dongahae,eunhyuk,Shindong,Ryeowook ada di dalam kamar Yesung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Good bye my Yesung
Historia CortaBagaimana jika Namja manis mempunyai penyakit yang ganas? Apa dia akan bertahan ? Apa dia akan meninggalkan semua orang yang dia sayangi ? Baca ceritaku ya😊 Cast utama Kim Jong Hoon A.k.a Yesung Maaf jika ada typo karena aku masih belajar😁