Aku lanjut ya kawan cerita nya😊Maaf kalo alur nya masih ngaco dan tulisan nya berantakan😁Soal nya aku ngetik pake hp😁
Happy Readingggg...
"Kyu.."tanya yesung pada kekasih nya itu.Baru beberapa jam dia menjadi sepasang kekasih.
"Ada apa baby?"Tanya kyuhyun.Sekarang mereka berdua berada di pusat perbelanjaan di kota seoul.
"Bagaimana jika member lain tau dengan hubungan kita?"Tanya yesung
"Memang nya kenapa baby.Bagus kalo mereka tau tentan hubungan kita supaya mereka tidak selalu berdekatan dengan mu lagi"Jawab Kyuhyun santai sambil memilih baju-baju di pusat perbelanjaan itu
"Aissh kyu.Bagaimana jika Sooman hyung tau?"Tanya yesung lagi.
"Baby sudah lah.Aku akan berusaha mempertahan kan hubungan ini apa pun yang terjadi"Ucap Kyuhyun yang menatap mata yesung dalam.
"Terima kasih kyu"Ucap yesung yang bergelayutan di tangan kekar Kyuhyun .
"Kau sangat manja baby.Aku sangat menyukai itu"Goda Kyuhyun pada hyung nya.
Yesung yang di goda hanya tersenyum malu dan dia pasti tau wajah nya sudah memerah seperti buah tomat.
Mereka berdua pun pergi pulang ke dorm.Hari mulai malam Yesung dan Kyuhyun masih dalam perjalanan pulang.
"Baby jika kau ingin tidur tidak apa-apa"Ucap Kyuhyun yang melihat Yesung selalu menguap.
"Aissh kyu jangan panggil aku baby jika sudah sampai dorm!"Ucap Yesung
"Kenapa memang nya baby?"Tanya Yesung yang masih pokus pada setir nya.
"Member lain jangan sampai ada yang tau dengan hubungan kita pliss"Jawab Yesung
"Tapi baby.."
"Kita cari waktu yang tepat untuk memberi tau soal ini pada mereka"Ucapan Kyuhyun terpotong oleh Yesung .
"Baik lah aku akan menurut padamu hyung"Jawab Kyuhyun mengalah dia tidak tega melihat wajah memohon kekasih nya itu.
*****
*Esok hari*"Aku pergi syuting dulu ya"Ucap Kyuhyun yang menemukan yesung di meja makan "baby"Lanjut Kyuhyun tapi ucapan itu di bisikan pada telinga yesung .
Member yang lain hanya memandang aneh pada kedua orang itu.Apa yang sudah terjadi kemarin sehingga si evil itu tidak bikin onar tadi pagi . Member lain tau kalo yesung di bawa Kyuhyun sampai larut malam.
"Apa yang sedang terjadi kenapa terlihat dekat sekali mereka berdua"pikir Siwon
Kyuhyun pun pergi ke tempat syuting nya.Sementara yesung melanjutkan sarapan pagi nya.Sekarang dia Free tidak ada jadwal sekali pun.
Yesung akan memanfaat kan waktu libur nya untuk istrahat.Mungkin dengan istrahat dia akan membaik.Karena dia sedang tidak enak badan sejak kemarin terakhir jadwal nya.
Rasa sakit di kepala nya masih ada dan semakin sakit.Dan entah kenapa semalam dia pergi dengan Kyuhyun dia tidak merasakan sakit pada kepala nya.Yesung berpikir bahwa semalam dia sangat kelewat bahagia dia tidak merasakan sakit sedikit pun.
****
"Hyung semalam kau kemana ?"Tanya Eunhyuk
"Ah aku hanya berjalan-jalan saja Hyuk"Jawab Yesung
"Apa kau berkencan?"Selidik Eunhyuk
"Aku tidak berkencan ko Hyuk"Jawab Yesung gugup takut ketauan kalo dia semalam berkencan dengan Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good bye my Yesung
Cerita PendekBagaimana jika Namja manis mempunyai penyakit yang ganas? Apa dia akan bertahan ? Apa dia akan meninggalkan semua orang yang dia sayangi ? Baca ceritaku ya😊 Cast utama Kim Jong Hoon A.k.a Yesung Maaf jika ada typo karena aku masih belajar😁