Kamu itu seperti Matahari yang bisa melelehkan sifat dinginku dan menyinari diriku dengan sinar senyummu.
-Enggar Putra Aleandro-
***
-Author-
Nabila dan Enggar hanya sama sama diam tidak ada yang berbicara.
"Rumah lu dimana?". Tanya Enggar
"Di Perumahan Permata".Ucap Nabila
"Oke". Mereka berdua pun tidak ada yang membuka suara lagi,Enggar yang fokus pada jalan,Nabila pun menikmati perjalan tersebut.Tak terasa mereka pun telah sampai Diperumahan Permata.
"Rumah lu disebelah mana?".Tanya Enggar.
"Itu didepan tinggal belok kiri terus ada rumah yang pagar nya putih".Jelas Nabila.
"Turun". Ucap Enggar
"Iya sabar atuh ka". Ucap Nabila seraya turun dari motor
"Ka ga bisa lepas nya". Rengek Nabila,Enggarpun memutar bola mata nya malas.
"Hehe makasih ka,mau mampir dulu ga?".Tanya Nabila seraya tersenyum manis.
"Ga makasih". Ucap Enggar
"Iyaudah ka sekali lagi makasih ya,udah mau bantu Abil sama mau anterin Abil sampe rumah". Ucap Nabila tersenyum.
"Iya,besok gue jemput". Ucap Enggar
"Kenapa ka?kan ada bang Kenzo yang biasa nganter Abil". Ucap Nabila bingung
"Karena mulai sekarang lu tanggung jawab gue dan lu jadi milik gue". Ucap Enggar.
"Hah maksudnya?".Tanya Nabila
"Ga usah dipikirin pokoknya besok gue jemput.Lu masuk gih,mandi terus istirahat". Ucap Enggar sambil mengacak acak rambut Nabila,Enggar tidak tahu kenapa bisa bilang kalo Nabila jadi milik nya dan melakukan hal manis itu.Nabila hanya bisa mematung karena perlakuan manis dari Enggar.
"Gue pamit salam buat abang lo". Ucap Enggar langsung menaiki motornya dan meninggalkan Nabila yang masih berdiam diri di depan rumah nya.
Kok gue bisa lakuin itu sih,kalo gue bilang dia jadi milik gue?berarti tadi gue nembak dia dong.Batin Enggar yang tidak mengerti akan ucapan nya itu.
Sekarang Nabila sudah berada di dalam rumah nya dan sedang duduk manis diruang tamu sambil menonton film kartun kesukaan nya.
"Tadi dianter sapa de?". Tanya Kenzo yang sedang turun dari kamar nya.
"Ka Enggar". Balas Nabila
"Ohh". Kenzo pun hanya ber"o" ria dan duduk di sebelah Nabila.
"Oh ya bang,tadi kan Ka Enggar bilang besok bakal jemput Abil". Ucap Nabola
"Lho kenapa?". Tanya Kenzo
"Gatau bang,pas ditanya Ka Enggar cuma jawab kalo mulai sekarang Abil jadi tanggung jawab Ka Enggar dan jadi milik Ka Enggar". Jelas Nabila kepada abangnya itu.
"Oh yaudah asalkan nanti izin dulu ke abang". Ucap Kenzo
"Tapi bang,Abil ga paham maksudnya Ka Enggar bilang kalo Abil jadi tanggung jawab dia dan milik dia". Ucap Nabila yang sekarang telah bersandar di bahu Kenzo
"Itu mah dia nembak lo dek". Ucap Kenzo dengan santai
"Mana mungkin bang,kan Abil masih hidup kalo ditembak ya mati". Ucap polos Nabila
KAMU SEDANG MEMBACA
Enggar
Storie d'amoreEnggar Putra Aleandro. Siapa yang tidak kenal dengan anak semata wayang dari Refan Aleandro Pengusaha kaya raya dan Diva Aleandro pemilik Resto yang terkenal dan memiliki cabang di beberapa Kota Jakarta. Enggar,cowo tampan tapi cuek dan dingin terha...