1

1.6K 154 48
                                    

"papa akan menikah lagi"

Leedo seketika diam mendengar kalimat papanya. Ia tak percaya jika papanya akan menikah lagi. Leedo meremat ponselnya. Matanya panas dan dadanya terasa sesak. Ia berdiri dari duduknya dan menghampiri papanya yang sedang duduk di kursi meja makan.

"Papa sudah gila? Papa bilang kepadaku tidak akan menikah lagi dan akan setia kepada ibu walaupun ibu sudah tiada" ucap Leedo dengan emosi yang tertahan.

"Papa butuh pendamping baru nak, papa ing-"

BRAKK

Leedo tidak menggubris papa nya. Ia memilih untuk masuk kedalam kamarnya dan menangis dalam diam.

Leedo's room

"Hiks hiks ibu , papa jahat Bu hiks.. papa tidak menepati janjinya.. hiks.. ibu..hiks.."

Leedo menangis sambil memeluk foto mendiang ibunya. Ibu Leedo meninggal saat Leedo masih duduk di bangku SMA. Kini, Leedo sudah berumur 23 tahun. Ia tidak kuliah seperti yang lainnya. Ia lebih memilih mengurus salah satu proyek milik papanya. Leedo anak kedua dari Keluarga Kim. Ia mempunyai kakak laki laki yang sangat ia sayangi, Kim Jong In

 Ia mempunyai kakak laki laki yang sangat ia sayangi, Kim Jong In

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Skip.

TOK TOK TOK

"Masuk"

Seseorang muncul dari balik pintu kamar Leedo dia Jong-in kakak laki laki Leedo.
Jong-in berjalan menghampiri Leedo yang sedang menangis meringkuk diatas kasur sambil memeluk foto mendiang ibunya.

"Leedo"

Jong-in naik keatas kasur dan duduk bersila disamping Leedo yang tengah meringkuk. Jong-in mengusap lengan Leedo guna menenangkan adiknya yang sedang menangis

"Leedo sudah jangan menangis lagi"

Leedo berhambur memeluk kakanya sambil menangis sesenggukan. Jong-in hampir hilang keseimbangan karena pelukan Leedo yang cukup kuat.

"Papa jahat kak, papa bilang ,papa berjanji tidak akan menikah lagi tapi papa sekarang sudah mengingkarinya hiks hiks"

"Leedo dengarkan kakak"

Jong-in melepas pelukannya dan memegang pundak Leedo yang bergetar karena menangis. Ia sempatkan mengusap air mata yang jatuh dari mata elang adiknya.

"Papa ingin merasakan kebahagiaan lagi Leedo, kakak tidak membela siapapun tapi kakak harap Leedo mengerti,papa juga butuh perhatian seorang istri lagi. Jadi Leedo harus mau menerima keputusan papa dan harus kau menerima ibu baru pilihan papa"

Leedo terdiam,ia masih menyerna perkataan kakaknya. Ia menunduk dan mengusap foto ibunya.
Jong-in mengusap lembut kepala Leedo ,ia tersenyum saat Leedo mengangguk kepadanya

"Baiklah kak,aku akan mencoba menerimanya"

Jong-in membawa Leedo keladam pelukannya. Dibalik pelukan itu,Jong-in ikut menangis karena merasakan hala yang sama dengan adiknya. namun ia mencoba untuk menutupi nya didepan adiknya.

"Kalau begitu sekarang Leedo pergi ke papa dan meminta maaf"

Leedo mengangguk, Leedo beranjak dari kasurnya dan berlari keluar kamar meninggalkan Jong-in yang tersenyum diatas kasur. Tangannya meraih foto ibunya yang tergeletak diatas kasur.

"Ibu maafkan papa, papa ingin bahagia sekali lagi"

TBC
JANGAN lupa VOMENT
Ihiyyy akhirnya kesampean bikin nih ff awowkwkwk
Vote Jan lupa oke comment juga
Thank you muah

My Step Brother (Oneus Leedo x Xion)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang