4

1K 109 44
                                    

Halo semuaaa
Thor balik nihhh

Makasih ya yang udah support Thor dari awal sampai akhir
Thor bakalan rajin update mulai saat ini
Makasih yaa
Thor sayang kalian....

_____________________

Sekarang Leedo,Jong-in, Dong Ju beserta ibunya sudah berada didalam mobil perjalan menuju rumah Leedo. Setelah kejadian tadi saat mengemas barang, Leedo jadi merasa canggung dengan Dongju. Berbeda dengan Dongju yang sedari tadi memulai topik terlebih dahulu dengan Leedo. Leedo hanya membalas dengan senyuman ,iya dan tidak.

Butuh waktu 2 jam untuk menuju rumah Leedo. Karena Jong-in tidak mau terjadi apa apa dengan keluarganya,ia memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu di rest area.

"Kakak lelah ,kita istirahat dulu ya di rest area" ujar Jong-in

Saat di rest area Dongju mengajak Leedo untuk membeli sesuatu untuk di makan dimobil. Leedo hanya mengiyakan saja. Tapi sebelum masuk ke toko swalayan,Leedo bertanya kepada Jong-in

"Kakak ingin apa? Aku akan memberikanmu makanan dan kopi kakak mau" ujar Leedo

"Coffee and chitatto"

PLAK

"Sok banget pakai bahasa Inggris, disuruh papa ngewakilin ke acara kedutaan aja masih gagap"

Jongin hanya terkekeh , lalu ia menendang Leedo.

"Sudah sana, Dongju sudah menunggumu"

Leedo hanya memberikan tatapan tajam kepada Jong-in lalu pergi meninggalkan Jongin sendirian di mobil . Ibu tiri nya sedang ke kamar mandi.

~~minimarket~~

"Kakak mau beli apa?" Tanya Dongju yang sedang bersemangat untuk memilih Snack

"Terserah kamu saja, kakak tinggal makan nanti di mobil" jawab Leedo sambil tersenyum.

Dongju mengangguk lalu berlari menuju tempat Snack dan mengambil sesuka hatinya. Sedangkan Leedo ia mencari kopi untuk kakaknya dan juga untuk dirinya sendiri.

Saat sudah mengambil dua kaleng kopi dingin ,tatapan Leedo tiba tiba tertuju pada Dongju yang sedang semangat memilih Snack. Jangan lupakan senyuman manis yang ada di wajahnya.

Tanpa sadar, Leedo tersenyum lebar dan berjalan mendekati Dongju.

"Sudah atau belum memilih Snack nya?"

"Belum kak, aku masih bingung harus memilih snack apa lagi"

Leedo melirik keranjang yang di bawa oleh dongju. Ia ingin melarang adik tirinya itu untuk membeli Snack lagi, karena di keranjang itu sudah terisi penuh oleh berbagai macam Snack.

Tapi, karena Leedo ingin Dongju senang,ia membiarkan Dongju untuk memilih Snack lebih banyak lagi, hitung hitung untuk stock dirumah untuk camilan.

Leedo berjalan ke tempat minuman bersoda. Tiba tiba ia ingin minuman bersoda .

Saat Leedo ingin mengambil minuman bersoda, tiba tiba ada tangan yang menahannya.

"Dongju? Kenapa?"

Dongju menggeleng sambil mengerucutkan bibirnya

"Minuman bersoda itu tidak baik kak"

"Snack juga tidak baik kalau kamu makan terlalu banyak Dongju"

"Kakakkkkk"

"Hah baiklah baiklah"

Akhirnya Leedo mengalah dan memilih minuman biasa untuk stock dirumah

"Sudah selesai?"

"Sudah kak"

Leedo mengambil alih keranjang yang dipegang oleh dongju. Ia berjalan ke kasir dan akan membayar semuanya.

Setelah membayar Dongju dan Leedo keluar minimarket. Leedo masih sibuk memasukkan uangnya kedalam dompet berbeda dengan Dongju yang sedang gelisah menahan kencing.

Leedo menyadari itu tapi ia bersikap tidak peduli.

"Kak ,aku mau ke toilet dulu kakak langsung saja ke mobil ya"

CUP

"Dah kakak"

Leedo tercengang dan terdiam di tempat untuk mencerna kejadian yang baru saja terjadi

"Aku tidak mimpi kan?"

TBC
MAAP YA GUYS BARU UPDATE
LUPA KALAU ADA DRAF YANG HARUS DI UPLOAD
HUWAA MAAP GESS NUNGGU LAMA
MAAP DIKIT YAK
TANGAN THOR MASIH LECET
LOVE YOU GESS

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Step Brother (Oneus Leedo x Xion)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang