"Apa sih ma?! Kiney masih kecil!! Masih 18 tahun... Mamah gila apa gimana sih?" Teriak gadis itu tak terima. Kualat sudah.
Jelas saja itu karena dirinya yang baru berumur 18 tahun dan akan dijodohkan dengan 'om-om'. Ok ok, orang yang akan dijodohkan dengan Kiney itu berumur sekitar 25 tahun tapi bagi Kiney itu adalah angka yang sangat tinggi untuk usianya.
Dan parahnya lagi orang tua Kiney menjodohkannya dengan tujuan agar Kiney ada yang menjaga. Oh ayolah Kiney tak butuh alasan tak masuk akal itu sekarang.
Awalnya saat ia dikabarkan akan dijodohkan ia biasa-biasa saja tak bereaksi berlebihan seperti ini karena yang ia bayangkan adalah ia akan dijodohkan dengan kakak tingkat tampan seperti cerita-cerita yang ia baca di dunia orange. Tapi semua khayalan itu langsung saja lenyap saat ia tau bahwa ia akan menikah dengan orang yang bahkan jauh lebih tua dari kakak sepupunya¿. Apa kata dunia nanti
Dan bagaimana jika om-om itu berperut buncit, berjenggot tebal, dan buluq?! Astaga membayangkannya saja Kiney sudah lemas. Di saat-saat seperti ini ia bingung harus mengadu kemana karena ia belum siap untuk bercerita pada sahabatnya
💛💛💛
Heran. Itu kata pertama yang terlintas pada benak Kenzo saat ia mendapatkan panggilan dari sang ibu negara untuk segera pulang.
Kenzo bisa menebak bahwa titah tak terbantahkan dari sang Ibu negara adalah untuk urusan pasangan. Oh C'mon... jika Kenzo mau ia bisa saja mendapatkan wanita-wanita cantik nan seksi diluaran sana hanya saja, ia terlampau malas untuk memikirkan komitmen di usianya yang sekarang karena ia masih ingin fokus untuk berkarir apalagi sekarang perusahaannya sudah sedikit demi sedikit meningkat. Tapi apa boleh buat?
TO BE CONTINUE💛💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
• You And I •
RomanceKiney. Gadis pecinta oppa-oppa tampan yang disetiap hembusan nafasnya seolah-olah mengeluarkan semerbak cinta ditambah dengan bibir sexy yang setiap detik mengeluarkan racun yang memabukkan justru akan dijodohkan dengan Kenzo seorang lelaki dewasa y...