Untuk ke dua kali nya y/n mengusir laki laki tampan ini. Siapa lagi yang akan ia usir? Atau ia akan mengajak nya bermain.
Tuk..
Tuk..Suara ketukan pintu pelan. Dari dalam gw udah ngerasain dingin nya. Kalian tau kan siapa yang paling dingin di BTS? Min Yoongi.
Sebenarnya sih menurut gw dia gk dingin, cuma gak suka bergaul🤣. Sama aja nya? Maksudnya tuh gak suka keramaian atau ribut gitu. Sama sih kayak gw, gw gak suka situasi banyak orang karena engeb aja rasanya berbagi oksigen dengan banyak orang 🤣. Trus kalo banyak omong tuh ngerasa sokap trus lama2 ngerasa malu sendiri karena banyak omong. Jadi kesimpulannya gw mengerti kenapa yoongi gitu.
Suga: lo udah enakan?
Gw: udah kok, suga?
Suga: yoongi aja panggil nya, waktu di dunia game kan lo manggil gw yoongi
Gw: lo inget semua yang terjadi dalam game?
Suga: iya
Gw: mau main lagi gak?Ucap gw dengan senyum penuh harapan, berharap laki laki kali ini mengingat ku dengan jelas. Lalu laki laki itu sempat terdiam sementara. Lalu tersenyum lembut dengan anggukan kepala ringan nya.
Auto gw ngasih ke dia pil nya. Mungkin bagi gw mimpi itu hanya terjadi dalam semalam tapi bagi mereka itu butuh waktu seminggu. Aku mulai menyadari nya, tapi Kenapa?
Setelah yoongi meminum pill tersebut kami langsung tertidur dan terbangun di depan restoran waktu itu. Terlihat aku tersenyum dan senang ketika kembali ke sana. Tapi melupakan bahwa aku dan yoongi akan saling berciuman. Jadi aku tadi sontak tersenyum dan mendorong dia.
Gw: kita kembali lagi?
Yoongi: ha?
Gw: ah.. iya lupa gw dia gak bisa inget gw gak.. cuma..?
Yoongi: lo kenapa nolak ciuman kita tadi?
Gw: ha? Ciuman? Emang.. kita tadi?Anjir gw mau alesan apa coba?
Gw: gw tadi malu.. banget ngi, sorry nya
Yoongi: owh gpp kok yok jalan lagi *mengulurkan tangan nya
Gw: *tersenyum *meraih tanganya *menggenggam *berjalan bersamaKita kek anak anak bucien.. gitu girlss biar kek anak gaol. Padahal kgk inget umur. Kami berjalan layaknya ABG padahal umur gw di sini udah 30 taun sama kek yoongi, eh cuma perkiraan gw doang nya. Masalah nya gw di dunia ini udah sukses sama kek yoongi, jadi gw berfikir paling gak gw 28 dia 30, iya gak sih?
Jadi sepanjang jalan tuh kita jadi pusat perhatian. Entah karena kita orang yang bucien udah tua or karena si yoongi yang terlalu famous di kalangan wanita.
Siswi: eh.. eh itukan min Yoongi si pianis terkenal..?! *Nunjuk2
Siswi 2: oh iya.. ih?! Aslinya gantenh banget?! *Gigit jari
Siswi 3: CUTE BANGET LAGI:) *KEJANG2Gelo pengaturan karakter nya terlalu???
Ketika para bocah itu selesai melakukan gibah singkat nya. Mereka segera mengejar kami layaknya cita yang kelaparan. Anjay lari nya kelewatan cepet. Kita orang sampe pengeb. Mungkin bawaan umur kali nya.
Gw: yoongi.. lo mau bawa lari gw sampe mana ipeh, dah bengek nih gw
Yoongi: kamu cape? Sama aku juga
Gw: pikirin cara ipeh, bukan nya curhat
Yoongi: oh iya, sabar gw pikirinGw baru tau min Yoongi yang gw kira pinter, di saat genting bisa goblok juga
Gw: udah gw gak bisa lari lagi, bengek gw?!
Yoongi: oke kita.. nyumput di situ ajaAuto tangan gw di tarik dadakan, acara india yang kejer2an jadi acara korea yang nyumput2an. Ada sih tempat buat bersembunyi, cuma sempit bener gila?! Auto badan gw perlu pelukan ma min Yoongi. Tinggi dia kan masih menang dikit dari gw, jadi palak dia nemplok di leher gw dong. Di dempet2in or emang gak cukup buat bersembunyi gak ngerti lagi gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME WORLD
Science Fiction[COMPLETED] "𝙼𝚒𝚖𝚙𝚒 𝚒𝚝𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚗𝚢𝚊" Seorang gadis yang tak punya arah tujuan, akhirnya terjebak di dalam dunia permainan yang di buat oleh keluarganya sendiri. Takdir apa yang akan ia lalui? Apa yang akan kalian lakukan ji...