Keluar dari Army ")

647 51 23
                                    


ASSALAMUALAIKUM!!!!

Perkenal kan nama ku jau-hara fatimah.. aku sering di panggil fatma oleh teman teman ku di indonesia.. aku juga kadang di panggil jahra.. jika paman dan bibi ku di korsel menemui ku.. mereka memanggil ku hara aku belum pernah ke korsel.. padahal ibu ku orang asli sana.. aku mempunyai 1 kakak nama nya jau-harul sidiq.. ia sering di panggil sidiq oleh teman teman nya.. tapi jika paman dan bibi ku asal korsel ke sini.. kakak ku di panggil harul.. tapi aku memanggil nya kulkas.. karna 11/12 dengan min yoongi.. dingin.. cuek lagi.. tapi kalau sama adek nya yang imut ini.. kadang ia sangat menjengkel kan.. sangat jail bahkan aku pernah menangis karna keajilan nya.. dan di akhiri oleh ocahan ibu ku.. wkwk.. kakak ku juga memanggil ku bocah_- padahal.. aku sudah dewasa.. tapi tetap saja memanggil ku bocah.. kata nya 'kau itu masih kecil sebesar apapun.. kau tetap saja bocah' gitu kata nya.. haiss tapi sebenar nya kakak ku sangat sayank pada ku jadi kalau dia jail.. aku tidak sampai membenci nya.. karna aku juga sangat menyayangi nya.. hehe~

Tapi.. ada kejangkalan karna kakak ku sangat melarang ku jadi k-popers.. sedih? Pasti lah.. ini terjadi pada saat aku ingin menonton konser di jakarta.. karna Idol ku.. akan konser di jakarta Bts Bangtan senyondan..

-----------------------------//------------------------------

Author pov.

"Ibu.. ayah.. besok fatma ingin meminta izin" Ucap fatma sambil menunduk..

"Meminta izin untuk apa nak?" Tanya sang ayah..

"Fatma minta izin.. ingin menonton konser yah" Ucap fatma yang masih menunduk..

"Konser siapa??" Tanya sang ibu..

"Konser Bts bu.. karna besok akan di adakan konser di jakarta" Ucap fatma yang tetap menunduk..

"Sebenar nya ibu izin kan kamu untuk menonton nya.. tapi itu terserah keputusan ayah" Ucap sang ibu.. kemudian fatma langsung menganggat kepala nya.. dan tersenyum pada sang ibu.. tapi pada saat melihat sang ayah fatma langsung menunduk lagi.. ia takut sang ayah tidak mengizin kan nya..

"Hmm apa kau mempunyai tabungan untuk membeli tiket nya?" Tanya sang ayah.. fatma sempat bingung kenapa ayah nya menanyakan hal itu..

"Aku sudah mempunyai nya ayah.. bahkan tabungan ku lebih dari cukup untuk menonton konser nya" Ucap fatma sambil menunduk..

"Baiklah kalau begitu.. ayah akan mengizinkan nya" Ucap sang ayah.. lalu fatma langsung menganggat kepala nya.. dan tersenyum pada ayah nya..

"Beneran yah.. alhamdulillah!" Ucap fatma..

"Kakak nggak setuju!" Ucap sang kakak.. yang baru datang dari kamar nya..

"Kakak" Gumam fatma..

"Kakak nggak setuju kamu nonton konser" Ucap sang kakak.. yang langsung duduk di sebelah adik nya..

"Ayolah kak~ ayah sama ibu izinin fatma kok" Ucap fatma..

"Tapi kakak nggak ngizinin" Ucap sang kakak.. tengan muka tegas nya..

"Ayolah nak.. adek kamu ingin menonton nya" Ucap sang ibu..

"Tapi bu-" Ucapan sang kakak di potong oleh sang ayah..

"Sudah lah kak.. adek mu ingin menonton nya" Ucap sang ayah..

"Tapi ayah.. bagaimana jika ia terdesak desak oleh para manusia itu" Ucap sang kakak..

Love Me Beacuse Of Allah { BTS }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang