EXO(Suho,DO,Baekhyun) pov.
Saat kami diminta untuk datang ke Dorm Dongsaeng kami, NCT. Kami bertiga agak terkejut dan bertanya tanya ada apa mereka memanggil kami,cuma bertiga lagi.
Dengan kepala yang masih penuh dengan pertanyaan kami pun mensetujui permintaan mereka.
Sampai di Dorm mereka kami pun langsung memutuskan untuk masuk.
Kami pun berbincang bincang
Setelah kami berbincang,kami pun memutuskan untuk pulang ke Dorm kami.
Dalam perjalanan..
"Ehh,apa iya anjir?" Tanya Baekhyun
"Ga tau tuh.." sahut Suho
Mereka pun diam,dan kemudian..
"Hahahaha..." tawa Baekhyun pecah
"Lah ngapa lu" tanya Suho
"Hah,lo beneran ga inget hyung?" Baekhyun,Bukannya menjawab ia malah bertanya balik
"Apaasihh? Blom konek gw" ucap Suho
"Emang lo tau bek?" Tanya DO yang dari tadi diam saja akhirnya buka suara
"Enggak,hehehe.." jawab Baekhyun cengengesan
"Waa,minta ditimpuk si bekyun"ucap Suho dengan ancang ancang untuk menimpuk Baekhyun
"Ampunn" ucap Baekhyun
Sedangkan DO yang mendengar dan melihat kegiatan mereka hanya geleng geleng kepala melihat sikap Baekhyun.
EXO(Suho,Do dan Baekhyun) pov end.
*skip beberapa bulan kemudian
Author pov.
Seiring bertambahnya waktu sudah banyak perubahan yang dilewati, seperti Ten dan Momo yang diam diam sudah pacaran dari akhir tahun 2018, Mark yang mulai PDKT kepada Tzuyu, Haechan yang sering mampir ke Dorm Twice hanya untuk lihat Dahyun (btw mereka udah pacaran), dan masih banyak lagi.
Hubungan Taeyong dan Nayeon masih bertahan sampai kini, dan Hubungan Jaehyun dan Jihyo...
Mereka sempat Break, dikarenakan Jaehyun yang dikabarkan dekat dengan salah satu member Red Velvet,Yeri.
Tapi jangan khawatir mereka sudah tidak Break lagi dan sudah behubungan seperti dulu lagi.
Dan satu lagi jangan sampai lupa
Kalau, Mina masih mempunyai perasaan terhadap Jaehyun, padahal Doyoung sudah 2 kali menembak Mina. Tapi tetap saja, Mina tidak menerimanya.
Kini kedua Grup tersebut sedang disibukan dengan jadwal masing masing yang menyebabkan mereka sudah kurang berkomunikasi
Fyi,member NCT sudah mendapatkan kekuatan mereka. Mereka percaya bahwa mereka bisa menemukan kekuatan mereka tanpa bantuan siapapun.
Taeyong, ia yang kedua mendapatkan kekuatan nya, ceritanya cukup konyol sih, karena ia mendapatkan kekuatannya saat ia sedang melamun.
Saat itu Taeyong sedang melamun sambil memikirkan cara untuk mendapatkan Kekuatan nya. Di sela sela lamunan nya ia memainkan tangannya kesana kemari,sampai ia disebut Gila oleh Ten. Tapi siapa sangka kalau, gerakan tangan Taeyong membuat benda yang disekitarnya Terbang tak tentu arah, seperti mengandung Helium.
Ten yang melihat itu pun ternganga dibuat nya
Jadi,sampai sini kalian bisa tebak apa kekuatan Taeyong?
Yap, Taeyong mendapatkan kekuatan Gravitasi
Sedangkan yang ketiga mendapatkan Kekuatan nya adalah Yuta, ia memikirkan bagaimana jika ia menjadi semut,apakah enak tanyanya. Alhasil ia pun menjadi semut, tidak pernah terbayangkan oleh ia sendiri. Berarti kekuatannya adalah, Animals.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not superHuman but SuperHero [END]
Fanfiction𝐭𝐡𝐞 𝐟𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐨𝐟 '𝐍𝐨𝐭 𝐒𝐮𝐩𝐞𝐫𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐭 𝐒𝐮𝐩𝐞𝐫𝐡𝐞𝐫𝐨' 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 + [ Nctwice ] + starting 23'04'20 ~ Ketika sekumpulan orang berkumpul menjadi satu kesatuan, yang di beri kekuatan untuk melindungi ia dan seseo...