C H A P T E R 10

930 95 37
                                    

Jangan lupa Vote dan Coment yaa😊




Jangan lupa Vote dan Coment yaa😊•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov.

Jihyo pun pergi ke dalam kamarnya untuk mengambil sebuah handuk kecil,setelah mendapatkannya Jihyo pun keluar dari kamarnya dan pergi ke dapur untuk merebus air.

Setelah menurut Jihyo air tersebut cukup hangat, maka barulah Jihyo membasahkan handuk kecil tadi pakai air hangat.

Jihyo pun pergi ke ruang tamunya yang dimana ada Jaehyun sedang tertidur di Sofa bed nya,dengan tangan membawa mangkuk agak besar yang berisi air hangat tadi.

Setelah berada di depan Jaehyun yang sedang tidur, Jihyo pun mendudukkan dirinya di karpet yang ada di bawah sofa tersebut.

Jihyo pun mencelupkan handuk kecil itu ke Air hangat dan memerasnya. Setelah ia rasa cukup kering barulah Jihyo tempel di kening Jaehyun.

Setelah ditaruh dikening nya, Jihyo berniat untuk kedapur untuk membuat sarapan untuk mereka berdua,tetapi..

Greb..

Tangan Jihyo ditarik oleh Jaehyun,dan Jihyo yang tidak seimbang jatuh dan..

Chu..

Bibir mereka berdua bersentuhan beberapa detik,dan pandangan mata mereka beradu pandang.

5 detik..

10 detik..

30 detik..

"A-aku, ehh maksudnya g-gw mau ke d-dapur dulu" ucap Jihyo

Jaehyun pun dengan segera menahan tengkuk Jihyo dan menciumnya lagi,bahkan dengan berani melumatnya.

"Jangan pakai gw-lo, aku nggak suka,dan kalo kamu pakai gw-lo,aku akan mencium mu" ucap Jaehyun sambil mengusap bekas ciumannya tadi di bibir Jihyo

Jihyo pun langsung berdiri dan pergi ke dapur.

Author pov end.
——

Jaehyun pov.

Setelah gw dibawa masuk kedalam apartement Jihyo, gw disuruh tiduran di Sofa Bed miliknya.

Gw sebenarnya tidak tidur,hanya berpura pura dengan cara menutup mata gw.

Saat Jihyo selesai menaruh handuk kecil di kening gw,gw tarik tangannya dan

Chu..

Kedua bibir kami bersentuhan untuk beberapa detik,dan pandangan kami beradu.

"A-aku, ehh maksudnya g-gw mau ke d-dapur dulu" ucap Jihyo

Jaehyun pun dengan segera menahan tengkuk Jihyo dan menciumnya lagi,bahkan dengan berani melumatnya.

Not superHuman but SuperHero [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang