C H A P T E R 13

663 82 10
                                    

Jangan lupa Vote dan coment yaa😊🦋



Jangan lupa Vote dan coment yaa😊🦋••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


——

Author pov.

Akhirnya Jaehyun pun pasrah dan turun ke Mini market 24 jam yang ada di bawah apartemennya Jihyo.

Tapi saat Jaehyun mau masuk dia bertepatan sama seseorang yang mau masuk ke minimarket itu juga.

"Ehh Jaehyun oppa,lagi mau beli apa?" Tanya seseorang itu

"Ohh yeri, gw lagi mau beli barang buat seseorang" jawab Jaehyun

Ya orang itu Yeri, yang dulu pernah ada rumor deket sama Jaehyun padahal usia hubungan Jaehyun sama Jihyo baru masuk 2 bulan.

Emang ya,kalo sifat dakjalnya dispet lagi keluar,rumor apa pun di keluarin padahal belom tentu itu bener.

"Seseorang? Jihyo unnie?" Tanya Yeri

"Iya, udah gw masuk dulu takutnya Jihyo udah nunggu" jawab Jaehyun sambil masuk ke dalam mini market

Yeri yang di tinggal didepan pintu minimarket pun ikut masuk karena awalnya emang mau kesini.

Author pov end.
••
Jaehyun pov.

Gw pun masuk ke dalam minimarket 24 jam itu.

"Untung sepi" ucap Gw

Gw pun langsung pergi menyusuri rak rak yang ada di minimarket ini.

Terus gw pun berhenti tepat di rak pembalut.

Sumpah ya gw malu banget.

Jadi karena gw malu, gw ambil tuh pembalut nya asal dan langsung lari ke kasir,untungnya kasirnya sepi,tapi yang jaga cewe.

Mampus,mana gw cuma pakai topi gak pakai masker, tapi yaudahlah nanti malah rame lagi.

"Mbak,saya mau bayar ini" ucap gw sambil nundukin kepala

Pas gw udah bayar,gw langsung buru buru keluar malu banget sumpah.

Tapi pas mau keluar gw sempet ngeliat yang mbak mbak yang jaga lagi nahan ketawa sambil nengok gw.

Ehh pas keluar ditahan sama Yeri

Udah hancur udah.

"Oppa bisa kita ngobrol berdua?" Tanyanya

Not superHuman but SuperHero [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang