takut

1.5K 83 1
                                    

taehyung sekarang lagi sendiri di rumah, ia merasa bosen sekali dari tadi taehyung cuman nontonin kartun spongebob di tvnya. O iya, tadi kan eommanya nawarin biar bibi jung nemenin taehyung di rumah, tapi taehyung tolak karena alasan udah besar dan pengen jadi mandiri. padahal taehyung tu masih takut sama yang namanya gelap dan petir. Tapi kan sekarang lagi musim kemarau jadi mana mungkinkan hujan.

"uhhh bosan sekali rasanya pengen main sama temennya tapi males keluar rumah" kata taehyung sambil makan keripik singkok di depan tv. Karena tae males keluar rumah jadi dia telepon aja teman temannya dan nyuruh mereka ke rumahnya. taehyung juga nitip beliin makanan ke temen temennya karena persediaan makanannya udah mau abis.

"taetae im comiinggggg" teriak jimin sambil masuk ke rumah taehyung dan memeluk taehyung dengan gemas. Gimana ga gemes coba, taehyung duduk di depan tv dengan menggunakan piama oversize yang menambah kadar keimutannya.

"tae, kamu sendiri di rumah?" tanya Jungkook yang dibales anggukan oleh taehyung.

mereka semua sekarang lagi duduk di ruang tengah sambil menonton tv yang menayangkan film horror. dari mukanya mereka Nampak ketakutan apalagi hoseok, setiap ada jumpscare dia teriak kenceng banget kadang malah ga ada apa apa juga hoseok tetep teriak. Kalo taehyung dia ngumpetin mukanya di dada Jungkook kalo ada hantu,  ya itung itung modus dikit juga si Jungkook WKWKWK. O ya Jungkook tu ga takut sama hantu jadi dia santai saja.

setelah nonton film horror, mereka beli makan dan setelah makan mereka mau pulang ke rumah tapi taehyung ga ngebolehin mereka pulang dan nyuruh mereka menginap saja. Tapi yang hanya bisa dan boleh menginap hanya Jungkook dan jimin. jadi Jungkook dan jimin menginap di rumah taehyung sekarang. Jimin dan Jungkook tidur di kamar tamu dibawah dan taehyung di kamarnya di atas. sebenernya taehyung takut tidur sendiri karena abis nonton horror cuman dia ga mau ngomong ke dua J karena pasti entar diejek.

Sekarang sudah pukul 12 malam, mereka semua sudah tertidur. namun tiba tiba di luar hujan deras dan banyak petir bergemuruh yang ngebuat taetae bangun dan takut, tapi taehyung masih bisa tahan rasa takutnya dengan cara menggunakan earphone dan dengerin music, tapi tiba tiba lampu padam dan membuat taehyung takut maks.

"hiks,,,gi hiks mana tae takut banget huweee" ucap taehyung terisak di kamar sambil nenggelemin dirinya di selimut.

di kamar tamu,

"uhh, mati lampu" ucap Jungkook setengah sadar. trus dia melototin matanya dan inget ini di rumah taehyung dan dia tau taehyung tuh takut gelap. Jungkook langsung gercep ke kamar taehyung dan ninggalin jimin yang masih ngebo.

Jungkook nyampe di depan kamar taehyung dengan flash dari hpnya, ia langsung masuk ke kamar taehyung. "tae kamu gapapa?" tanya Jungkook.

"kookie tae takut hiks kookie gelapp ga bisa liat apaapa", kata taehyung sambil terisak

"iya tae, ini lagi mati lampu" ucap Jungkook sambil meluk dan usap usap kepala taehyung.

beberapa saat kemudian terdengar dengkuran halus dari taehyung dan Jungkook, ia jadi malem itu Jungkook tidur sambil memeluk bayi besarnya.

.

.

. tbc

Halo gaisss jangan lupa vote sama komen kalo suka sama cerita ini dan masih mau cerita ini lanjut, maaf ya masih berantakan penulisannya. next chap aku usahain bakal lebih rapi.

Baby TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang